home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Chicago Typewriter' Umumkan Perubahan Jam Tayang dan Episode Spesial

Rabu, 03 Mei 2017 10:50 by muthiasp | 2250 hits
Drama 'Chicago Typewriter' Umumkan Perubahan Jam Tayang dan Episode Spesial
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu drama dengan cerita menarik yang berjudul ‘Chicago Typewriter’ kini sedang tayang mengisi slot akhir minggu. Namun, baru-baru ini tvN mengumumkan bahwa drama barunya itu akan mengalami perubahan jadwal tayang.

Dilansir dari laman media lokal, drama yang sudah tayang sebanyak delapan episode ini hanya akan dipindahkan jam tayangnya saja sementara hari tayang masih seperti biasa, “Drama Jumat-Sabtu ‘Chicago Typewriter’ akan tayang pukul 8.30 malam mulai episode 9 sampai akhir”.

Awalnya, drama yang dibintangi Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo ini tayang pukul 8 malam. tvN mengungkapkan perubahan jam tayang ini lantaran adanya juga perubahan pada skema gaya penonton yang menghabiskan lebih banyak waktu di luar karena musim yang sudah berganti.

Baca juga: 5 Drama dan Film Populer Jo Woo Jin, Ahjussi Bersuara Karismatik Bintang Drama Happiness

Selain itu, libur panjang akhir pekan yang akan berlangsung di Korea Selatan minggu ini juga membuat dua episode terbaru ditunda penayangannya. Sebagai gantinya, tvN akan menayangkan episode spesial behind the scenes yang langsung dinarasikan oleh Go Kyung Pyo, pemeran hantu Yoo Jin Oh.

Sementara itu, episode 9 dan 10 baru akan ditayangkan pada 12 dan 13 Mei, minggu depan. Dengan mundurnya jam tayang ‘Chicago Typewriter’, maka berdampak pada jam tayang program sesudahnya, yakni ‘Youn’s Kitchen’ dan ‘SNL Korea’ yang akan tayang 30 menit ke belakang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)