home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keindahan Tuan Rumah Winter Olympic Korsel yang Sempat Disinggahi 'Winter Sonata'

Rabu, 03 Mei 2017 15:00 by reinasoebisono | 4836 hits
Keindahan Tuan Rumah Winter Olympic Korsel yang Sempat Disinggahi 'Winter Sonata'
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Jika dihadapi dengan berbagai beban dan mengalami stres akan kegiatan sehari-hari, direkomendasikan mengunjungi lokasi wisata Korea Selatan yang akan jadi tuan rumah Winter Olympic. Bagaimana bisa?

Bukan menonton aksi olahraga karena Olimpiade Musim Dingin selanjutnya di Korsel baru akan digelar 2018 mendatang. Namun sederet lokasi yang akan digunakan ini justru menarik perhatian wisatawan karena pemandangan dan fasilitas spesialnya.


Phoenix Snow Park (Visit Korea)

Bahkan, daerah bernama Pyeongchang di Provinsi Gangwon ini masuk dalam daftar ’52 Tempat untuk Didatangi Tahun 2016’ versi The New York Times. Tak hanya satu, tapi ada bermacam area yang wajib kamu kunjungi dan nikmati nuansa musim dingin khas Korea Selatan.

Melansir Visit Korea, Taman Phoenix Snow yang telah mendapat sertifikat dari Federasi Ski Internasional cocok untuk wisatawan yang ingin mencoba olahraga ski atau pun snow boarding. Pengunjung juga bisa memilih dari mana saja akan meluncur di lokasi syuting drama ‘Autumn in My Heart’ ini.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Bergeser sedikit ke Yongpyong Resort yang diklaim jadi panggung utama Alpine Competition, tempat cukup mewah ini akan merayakan turunnya salju tahunan. Keindahan pemandangan gunung yang jadi favorit pendaki juga sempat jadi latar ikonik drama populer tahun 2002, ‘Winter Sonata’.


Yongpyong Resort yang jadi lokasi syuting 'Winter Sonata' (Visit Korea)

Jika bosan dengan rasa dingin, beberapa peternakan alam bisa jadi opsi untuk menghangatkan diri sejenak. Daegwallyeong yang dipenuhi domba cantik, atau Herbnara yang memanjakan mata dengan ratusan tanaman segar harus masuk daftar destinasi selama di sana.

Untuk resort, per orang bisa dikenai tiket masuk 1.000-2.000 Won (Rp 12.000-25.000) untuk tipe reguler dan 3.000-6.000 Won (Rp 35.000-70.000). Sedangkan untuk area peternakan dan ranch, bisa dikenai harga hingga 9.000 Won (Rp 106.000). Cukup terjangkau, bukan?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)