home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Dua Mantan Member EXO Saling Bertukar 'Pesan Cinta' di Hari Ultah

Rabu, 03 Mei 2017 14:15 by tyassss | 4385 hits
So Sweet, Dua Mantan Member EXO Saling Bertukar 'Pesan Cinta' di Hari Ultah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski jarang terlihat saling berkomunikasi maupun bertemu, kedua mantan member EXO, Luhan dan Tao masih memiliki hubungan pertemanan yang akrab dan manis. Terbukti dari ucapan selamat ulang tahun yang sangat manis dari Luhan kepada Tao.

2 Mei kemarin merupakan hari lahir dari cowok yang lahir di Qingdao, Cina ini. Karena itu, Luhan pun menyambut hari pertambahan usia mantan sesama member EXO-nya itu dengan sebuah postingan di akun Weibo (media sosial di Cina) pribadinya.

“Selamat ulang tahun @SwaggyT-ao! Semoga konser-konsermu berjalan dengan lancar! Kaka, haha,” arti postingan Luhan yang ditulis dengan bahasa Cina yang juga disisipkan sebuah foto selfie si cowok yang tengah berulang tahun itu.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Tak lama, Tao pun membalas ucapan Luhan dengan pesan yang juga tak kalah manis dan penuh cinta di kolom komentar. Tao menuliskan, “Kakakku Lu! Aku menyayangimu. Aku juga berharap rating (drama) ‘Fighter of the Destiny’ dapat peringkat tertinggi. Muah! Mari bekerja keras bersama! Ayo lakukan!"

Pertukaran pesan manis antar keduanya ini mendapat tanggapan positif dari para penggemar. Mereka berharap bahwa Luhan dan Tao bisa terus menjalin hubungan yang baik. Sementara itu, di usia ke-24 tahun ini, Tao juga sudah siap untuk menjalani rentetan tur konser solonya di Cina.

Selamat ulang tahun Tao dan sukses selalu!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)