home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Tampil Memukau dengan Gaun Floral 3D di Met Gala 2017

Rabu, 03 Mei 2017 17:00 by Dits | 1385 hits
Rihanna Tampil Memukau dengan Gaun Floral 3D di Met Gala 2017
image soruce: E!online

DREAMERS.ID -'Costume Institute Gala’ atau lebih dikenal dengan sebutan Met Gala 2017 merupakan salah satu ajang penggalangan dana tahunan yang paling dinantikan oleh para selebriti dunia. Mereka sengaja meluangkan waktu untuk bisa tampil maksimal di ajang yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York ini.

Kehadiran Rihanna dalam Met Gala 2017 yang digelar oleh Vogue tersebut pun sukses mencuri perhatian. Penyanyi yang akrab disapa RiRi ini tampil memukau dengan gaun floral 3D saat berjalan di atas red carpet pada Senin (1/5) malam waktu setempat.


image source: E!Online

Sesuai dengan tema tahun ini yakni tentang desainer Jepang eksentrik yang berani mendobrak aturan, ‘Rei Kawakubo / Comme des Garcons: Art of the In-Between’, penyanyi 29 tahun ini terlihat mengenakan gaun nyentrik nan indah rancangan Rei Kawakubo.


image source: nytimes.com

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Gaun keluaran Comme des Garcosn yang didominasi warna merah ini dibalut kain floral yang ditumpuk sehingga menyerupai kelopak bunga. Penampilan pelantun ‘Work’ itu pun makin terlihat sempurna dengan gaya rambut cepol sederhana, dilengkapi riasan wajah berwarna merah muda.

Sebelumnya, Rihanna juga mencuri perhatian tamu undangan pada pada Met Gala 2015. Semua mata tertuju pada dress super stuning milik Rihanna yang tampil total dalam acara yang mengusung tema Cina, ia pun meminta bantuan dari desainer asal Beijing, Guo Pei untuk mendesain gaun berwarna kuning menyala dengan detail motif bunga berwarna gold dengan head piece warna senada.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)