home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Angkat Bicara Tentang Wajah dan Peran Barunya yang 'Kembar' dengan L Infinite!

Rabu, 03 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 4418 hits
Yoo Seung Ho Angkat Bicara Tentang Wajah dan Peran Barunya yang 'Kembar' dengan L Infinite!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Yoo Seung Ho dan L Infinite siap kembali bertemu dalam sebuah judul drama baru, ‘Ruler: Master of the Mask’. Menariknya, kedua aktor yang memang memiliki paras mirip ini ternyata mendapat peran yang sama dalam proyek drama MBC ini.

Dalam ‘Ruler: Master of the Mask’, Yoo Seung Ho dan L akan sama-sama berperan sebagai tokoh bernama Lee Sun. Sayangnya, meski memiliki namanya yang sama, kedua aktor tampan ini harus memiliki perbedaan status sosial. Terkait hal tersebut, belum lama ini Yoo Seung Ho memberikan pendapatnya dapat bersanding dengan pelantun ‘The Eye’ tersebut.

Meski pengalaman akting Yoo Seung Ho lebih banyak, namun aktor kelahiran 1993 ini ternyata mengaku kagum kepada L, "Ia punya energik yang hebat sebagai seorang idola K-pop. Aku jadi tak pernah bosan saat syuting bersamanya. Ia juga sangat baik padaku. Terkadang aku merasa malu karena sudah dibuat terpesona oleh L," tutur Yoo Seung Ho. 

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Walau demikian, Yoo Seung Ho cukup merasa percaya diri untuk mengatakan jika dirinya lebih tampan L, "Aku jauh lebih tampan (dari L). Tolong beri perhatian yang besar untuk drama ini," imbuh Yoo Seung Ho. Sebelum drama ‘Ruler: Master of the Mask’, Yoo Seung Ho dan L sebenarnya pernah bertemu dalam drama ‘God of Study’ yang tayang pada tahun 2010 silam.

Sementara itu, ‘Ruler: Master of the Mask’ sendiri merupakan drama yang mengisahkan sebuah organisasi korup yang mengeruk persediaan air demi kekayaan masing-masing. Sang putra mahkota (Yoo Seung Ho) memanfaatkan topengnya untuk melawan para bangsawan korup tersebut. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 Mei mendatang. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)