home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Ucapkan Permintaan Maaf Pada Sang Ibu di Panggung 'Baeksang Awards'

Kamis, 04 Mei 2017 05:00 by muthiasp | 3686 hits
Gong Yoo Ucapkan Permintaan Maaf Pada Sang Ibu di Panggung 'Baeksang Awards'
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Rabu (03/05) malam waktu Korea, ajang penghargaan bergengsi ‘53rd Baeksang Arts Awards’ baru saja digelar. Sederet insan pertelevisian maupun perfilman terbaik berhasil membawa pulang piala, salah satunya Gong Yoo berkat perannya di drama ‘Goblin’.

Pria yang sudah berkarir selama kurang lebih 16 tahun ini dinobatkan sebagai Aktor Terbaik atas akting memukau di drama comebacknya tersebut. Saat menerima penghargaan itu, Gong Yoo terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada penulis, pemain, sutradara dan seluruh staf ‘Goblin’.

Suasana bahagia menjadi haru saat pria kelahiran Busan ini menyinggung soal hubungan dengan orangtuanya. Sambil menahan tangis, Gong Yoo mengungkapkan, “Ada sesuatu yang ingin ku sampaikan untuk ibuku. Terkadang ibuku kecewa dan bilang bahwa dia merasa anaknya sudah menjadi orang lain.”

Ia lantas meminta maaf dan berharap agar orangtuanya selalu dalam keadaan sehat, “Itu karena aku belum bisa menjadi yang terbaik untuknya. Aku minta maaf. Untuk itu, sehat selalu ibu dan ayah,” tutupnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Gong Yoo juga menunjukkan kedekatannya dengan sang manajer yang sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri, dan mengutip dialog Kim Shin untuk seluruh staf, “Aku suka semua waktu bersama kalian”. Penghargaan ini pun dianggapnya sebagai momentum untuk terus bekerja keras.

Artikel Terkait:

Daftar Lengkap Pemenang '2017 Baeksang Arts Awards' Kategori Drama dan Variety Televisi!

Deretan Pemenang Kategori Film di Ajang Bergengsi '2017 Baeksang Arts Awards'!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)