home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detik-detik Dramatis Pesawat Jatuh ke Jalanan dan Timbulkan Bola Api

Kamis, 04 Mei 2017 11:00 by Dits | 2833 hits
Detik-detik Dramatis Pesawat Jatuh ke Jalanan dan Timbulkan Bola Api
Image source: CNN

DREAMERS.ID -Sebuah insiden kecelakan pesawat kecil tejatuh terjadi pada Selasa 2 April 2017 waktu setempat. Pesawat tersebut secara tiba-tiba menghantam jalanan di Kota Mukilteo, Washington, Amerika Serikat (AS). 

Dilaporkan CNN, Kamis (4/5), detik-detik menegangkan yang menampilkan pesawat tersebut terbang rendah ke daratan lalu kemudian terjatuh terekam kamera dasbor seorang pengendara mobil bernama Guanting Li, yang kala itu tengah berada di dekat lokasi kejadian.


Image source: CNN

Dalam rekaman kamera dasbor memperlihatkan bagian belakang pesawat sempat memotong kabel listrik yang ada di pinggir jalanan, hingga memicu percikan api. Pesawat lantas menabrak lampu jalan di Mukilteo Speedway, dan menghantam lima mobil sebelum jatuh ke jalan. Nampak dua bola api raksasa muncul di udara sesaat setelah pesawat jatuh.


Image source: CNN

Baca juga: Pesawat Jatuh Menimpa Pemukiman Padat Penduduk di Kongo, 29 Dinyatakan Tewas

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Hal itu disampaikan oleh pihak kepolisian setempat, baik pilot maupun satu penumpang dalam pesawat dinyatakan selamat dan tak terluka.

Menurut otoritas Penerbangan Federal (FAA), pesawat berjenis Piper PA32 yang bermesin tunggal tersebut jatuh sesaat setelah tinggal landas dari Paine Field. Menurut penyidik, pesawat yang lepas landas dari bandara pada pukul 15.30 waktu setempat secara mendadak mengalami mati mesin saat tengah terbang.

(dits/detik)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)