home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Kocak nan Kompak Park Bo Gum, YoonA, dan D.O di Panggung 'Baeksang Awards'

Kamis, 04 Mei 2017 15:20 by muthiasp | 6843 hits
Aksi Kocak nan Kompak Park Bo Gum, YoonA, dan D.O di Panggung 'Baeksang Awards'
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Ajang penganugerahan bagi para insan pertelevisian dan perfilman Korea Selatan '53rd Baeksang Arts Awards' baru saja digelar meriah tadi malam (03/05). Berbagai momen mengharukan hingga lucu menghiasi acara yang dipandu oleh Suzy dan aktor senior Park Joong Hoon ini.

Salah satu kategori yang diumumkan pemenangnya adalah Star Century Award, baik untuk ranah drama/variety (televisi) maupun film. Untuk televisi, penghargaan yang sama seperti Popularity Awards itu diberikan kepada Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung dari drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Sedangkan untuk bagian film diraih oleh D.O EXO dan YoonA SNSD. Mereka berempat pun naik keatas panggung berbarengan untuk menerima piala penghargaannya. Satu per satu dari keempat bintang muda itu mengucapkan pidato singkat, dimulai dari Park Bo Gum dan diakhiri oleh YoonA.

Ada momen kocak yang diperlihatkan oleh YoonA, D.O, dan Park Bo Gum saat Kim Yoo Jng sedang menyampaikan pidatonya. Dengan kompaknya mereka bergeser sedikit agar tidak ikut masuk ke kamera yang sedang menyorot Kim Yoo Jung. Aksinya tersebut sempat membuat penggemar di lokasi tertawa.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Begitu pula dengan fans di dunia maya yang sudah melihat videonya, “Mereka bertiga sangat lucu”, tulis salah satu netizen. Tak sedikit juga yang memuji kekompakan pergerakan kaki mereka, “Langkah ketiganya berpindah dalam tempo yang sama”.

Artikel Terkait:

Daftar Lengkap Pemenang '2017 Baeksang Arts Awards' Kategori Drama dan Variety Televisi!

Deretan Pemenang Kategori Film di Ajang Bergengsi '2017 Baeksang Arts Awards'!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)