home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Tetap Mempesona dengan Balutan Dress 'Murah' di Baeksang Awards 2017!

Kamis, 04 Mei 2017 14:15 by tyassss | 5357 hits
Kim Yoo Jung Tetap Mempesona dengan Balutan Dress 'Murah' di Baeksang Awards 2017!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan seorang artis dalam sebuah acara besar seperti penghargaan memang selalu jadi sorotan media dan netizen. Seperti halnya Kim Yoo Jung yang tampil sangat anggun dan cantik dengan balutan dress di acara ‘Baeksang Arts Awards 2017’, Rabu (03/04) kemarin.

Tetapi siapa sangka, ternyata dress yang membuat penampilan gadis 17 tahun ini tampil memukau hanya bernilai seharga 290 ribu won atau setara dengan Rp. 3,4 juta rupiah. Tentu dress ini dibilang murah karena tidak seperti dress selebriti pada umumnya yang didesain khusus dengan harga selangit.

Menurut Sports Chosun, dress yang dikenakan Kim Yoo Jung ini juga merupakan salah satu produk ‘mall’ yang mana dikeluarkan oleh brand fashion asal Swedia, H&M. Penata busana alias stylist Kim Yoo Jung juga mengatakan mereka lebih mementingkan kecocokan dibanding harga.


Image source: Ilgan Sports/H&M

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

"Kami memilih untuk melihat sesuatu yang cocok dengan Kim Yoo Jung, daripada melihat mereknya yang mewah. Kami mencoba berfokus untuk memberinya penampilan cantik dan feminim dengan sentuhan warna baby pink," ujar stylist.


Image source: Xports News

Dan benar saja, Kim Yoo Jung pun seakan membuktikan sebuah ungkapan ‘tampil cantik tak perlu mahal’ dengan dress yang dikenakannya ini. Ditambah dengan make up simpel dan rambut yang digerai, pesona kecantikan Kim Yoo Jung juga tetap tak terkalahkan!

Bagaimana pendapatmu tentang fashion sederhana nan murah Kim Yoo Jung ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)