home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad Kompak Duet Bareng Ayu Ting Ting, Netizen Heboh!

Kamis, 04 Mei 2017 14:00 by Dits | 6221 hits
Raffi Ahmad Kompak Duet Bareng Ayu Ting Ting, Netizen Heboh!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Nampaknya isu pernikahan siri antara dua selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Belakangan, Raffi dan Ayu bahkan menunjukkan kedekatan mereka dengan berduet bersama.

Duet kompak Raffi dan Ayu ditunjukkan melalui sebuah video yang diunggahnya lewat akun Instagram Raffi pada Rabu (4/5) kemarin. Dalam video tersebut nampak suami dari Nagita Slavina tersebut tengah bermain keyboard mengiringi Ayu yang menyanyikan lagu Ada Band, 'Manusia Bodoh'.

"Cover lagu Ada Band @ayutingting92 🎼😍," tulis akun Raffi, @raffinagita1717.

Jelas saja video yang diunggah tersebut langsung menarik perhatian netizen. Lebih dari 12ribu komentar membanjiri kolom postingan video Raffi dan Ayu yang sedang berada di studio acara Pesbukers tersebut. 

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

@karsihnovitasari : "Tolong ka rafi @raffinagita1717, dijaga perasaan nya ka gigi, meskipun omongan yg di luar sana ga bener, kasian ka gigi nya, namanya cemburu mah pasti ada."

@wardaniyusuf03 : "Mereka aja baik2 knp mesti kalian yg terbakar jenggot.... Org smakin aneh...lnjutin persahabatan kalian,,,,cayoio"

@shtgabrileKenapa : "haters selalu jadikan masalah besar kalau Raffi dan Ayu tt ..Kenapa kalau Raffi dengan artis lainya ..Hatersnya diam saja... Jangan gitu dong...Kasihan Raffi ada keluarga ..Ayu tt sama ..Mereka kerja cari rejeki ...Kalian haters urus diri masing 2 dong ...Gigi n Raffi sudah bahagia jangan rusak kebahagiaan seseorang dengan fitnah dan berita tak betul ...Ayu n Raffi partner kerja yang profesional ...Damai damai ..."

Bagiamana menurut kalian?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)