home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Muda Ini Angkat Bicara Soal Kontroversi Sinetron 'Malaikat Pelindung' Mirip Drama 'Goblin'

Kamis, 04 Mei 2017 16:20 by muthiasp | 12609 hits
Aktris Muda Ini Angkat Bicara Soal Kontroversi Sinetron 'Malaikat Pelindung' Mirip Drama 'Goblin'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai program televisi memang tak jarang yang memiliki konsep mirip bahkan cenderung ke arah plagiat, sehingga seringkali menimbulkan kontroversi di kalangan penonton. Seperti yang belakangan ini hangat diperbincangkan kesamaan sinetron baru ‘Malaikat Pelindung’ dengan drama KoreaGoblin’.

Beberapa waktu lalu ramai beredar foto-foto yang memperlihatkan proses produksi sinetron baru yang akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia. Sinetron yang dibintangi oleh Bastian Steel, Syifa Hadju, dan Bryan Andrew tampak memiliki banyak kesamaan dengan drama fenomenal ‘Goblin’.


Image source: tribunnews

Para penggemar K-Drama lantas heboh dan menuangkan kekesalan bahkan kritikan pedas di media sosial. Aktris muda Syifa Hadju yang berperan sebagai Caramel atau disebut mirip Ji Eun Tak, akhirnya angkat bicara terkait kontroversi sinetron barunya itu.

Baca juga: Sehabis Ello, Pesinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba

Syifa mengetahui adanya kemiripan antara kedua tayangan itu, namun tak bisa berbuat apapun karena sudah tanggung jawab pekerjaan, “Ya gimana ya, aku kan dikasih peran ini nggak bisa memilih lagi. Menurut aku, sebagai artis aku harus menjalankan apa yang dikasih ke aku. Mau kalian suka atau nggak ya udah,” pungkasnya, mengutip Kapanlagi.

Lebih lanjut, cewek cantik kelahiran 2000 ini mengungkapkan tidak mengetahui jika cerita sinetron ‘Malaikat Maut’ memiliki kesamaan dengan drama ‘Goblin’. Ia juga mengaku sudah pernah menonton drama yang dibintangi oleh Gong Yoo itu, serta memahami perasaan para penggemar drakor di tanah air.

“Aku kan juga penggemar drama Korea, nonton ‘Goblin’ uga. Jadi kalau mereka menghujat aku, itu urusan mereka, hak mereka. Karena aku tahu perasaan fans drama Korea di posisi sekarang,” tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)