home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Pesan Karangan Bunga dari Satria Baja Hitam untuk Kapolri

Kamis, 04 Mei 2017 18:00 by Dits | 2346 hits
Isi Pesan Karangan Bunga dari Satria Baja Hitam untuk Kapolri
image soruce: dreamers.id

DREAMERS.ID -'Demam' memberi karangan bunga tak hanya ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, namun juga kepada Kapolri dan jajarannya. Sejak Selasa (2/5) pagi, ratusan karangan bunga menghiasi halaman Markas Besar Polisi RI.

Beragam pesan menarik tertulis pada setiap karangan bunga yang diberikan. Beberapa nama pengirim seperti Satria Baja Hitam dan Emak Emak Rempong Yang Mikirin Masa Depan Anak Cucu terpampang di sepanjang trotoar Gedung Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Melansir Antaranews, karangan bunga dari Satria Baja Hitam menulis pesan "Kami mendukung Kapolri dan jajarannya menumpas kuman-kuman yang menggerogoti keutuhan NKRI".

Sementara Emak Emak Rempong Yang Mikirin Masa Depan Anak Cucu menuliskan, "Pak Tito dan Pak Gatot, Kami Pecinta Damai & Toleransi NKRI Harga Mati."

Baca juga: Cerita Dibalik Fenomena Karangan Bunga yang Kembali Hiasi Balai Kota

Aksi karangan bunga yang ditujukan untuk Kapolri mayoritas memberi dukungan agar para aparat polisi bisa menindak tegas kelompok radikalisme dan intoleransi serta melindungi NKRI.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas karangan bunga yang dikirim ke Mabes Polri.

"Saya terimakasih kepada yang sudah mengirimkan karangan bunga. Ini dukungan kepada Polri untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok yang intoleran, kelompok-kelompok yang kira-kira dapat mengganggu NKRI dan lain-lain," ucap Tito di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (3/5) melansir Okezone.

"Dukungan ini akan membuat kami lebih komit, motivasi kami lebih tinggi dalam rangka melakukan tindakan," pungkasnya.

(dits/image source: Antaranews)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)