home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew dan Rocoberry Saling Ucapkan Selamat Tidur di Kolaborasi Manis 'Lullaby'

Kamis, 04 Mei 2017 21:55 by muthiasp | 1829 hits
Onew dan Rocoberry Saling Ucapkan Selamat Tidur di Kolaborasi Manis 'Lullaby'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Satu lagi lagu proyek musik SM Entertainment rilis melalui ‘SM STATION: Season 2’. Jika biasanya diluncurkan setiap hari Jumat, berbeda dengan lagu duet Onew SHINee dengan solois wanita Rocoberry yang dipasarkan ke publik pada hari Kamis (04/05).

Dua penyanyi bersuara khas ini memiliki warna vokal yang terbilang senada, suara mereka sama-sama lembut sehingga berpadu sangat manis di lagu ballad berjudul ‘Lullaby’ ini. Lagu kolaborasi itu sebenarnya bukan lagu baru, melainkan lagu lama Rocoberry yang diaransemen ulang.

Iramanya sangat menenangkan, ditambah dengan petikan gitar akustik yang syahdu cocok didengarkan pada malam hari atau menjelang tidur. Liriknya menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mengingatkan untuk tidur dengan nyenyak, saat merasakan kesepian menjalani hubungan jarak jauh.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Dalam video musik yang diunggah di channel Youtube resmi SM Entertainment, Onew dan Rocoberry tampak menjalani hari-harinya sendirian dan memasang wajah yang sendu. Meski begitu, kegiatan yang dilakukan selalu sama dan berbarengan.

Sementara itu, belum diketahui siapa lagi yang akan mengisi deretan ‘SM STATION: Season 2’ ini. Sebelumnya proyek musik tersebut sudah dibuka oleh Red Velvet, dilanjutkan oleh penampilan solo Ten NCT, kemudian Baekhyun EXO, dan BoA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)