home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Suju Dipastikan Bintangi Musim Baru 'New Journey to The West' Sebelum Wamil

Jumat, 05 Mei 2017 12:15 by muthiasp | 1809 hits
Kyuhyun Suju Dipastikan Bintangi Musim Baru 'New Journey to The West' Sebelum Wamil
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Sudah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer di bulan Mei ini, praktis membuat Kyuhyun harus rehat sejenak dari dunia hiburan. Namun, ia ternyata masih tetap membintangi musim terbaru variety populer ‘New Journey to The West’.

Baru-baru ini, tvN mengumumkan bahwa lead vocal Super Junior itu akan kembali membintangi musim keempat dari variety yang diproduseri Na Young Suk itu. Mereka pun memastikan bahwa proses syuting akan rampung sebelum jadwal wamilnya pada 25 Mei mendatang.

“Kyuhyun akan tampil dalam program kami dan beruntung jadwalnya tidak ada masalah. Syuting akan selesai sebelum mulai wajib militer,” ujar perwakilan tvN.

Keputusan ini tentunya disambut baik member ‘New Journey to The West’ lainnya yang memang sangat berharap Kyuhyun bisa bersama mereka di musim terbaru. Sayangnya, tim produksi tak bisa membocorkan jadwal syuting maupun lokasi dari variety yang sudah tayang sejak tahun 2015 lalu tersebut.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Kami tidak bisa mengumumkan jadwal syuting atau lokasi karena kami sudah memutuskan untuk merahasiakannya. Semuanya akan terungkap saat program ditayangkan,” tambahnya.

Musim keempat dari ‘New Journey to The West’ sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang, yang sekaligus menjadi pengobat rindu ELF (sebutan penggemar Super Junior) kepada Kyuhyun. Begitu pula dengan program ‘Radio Star’ yang masih memiliki stok tayangan dengannya usai masuk wajib militer.

We’ll miss you, Kyu!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)