home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hilang' dari Medsos Hingga Absen dari Aktifitas AOA, Choa akan Hengkang?

Jumat, 05 Mei 2017 11:50 by tyassss | 1895 hits
'Hilang' dari Medsos Hingga Absen dari Aktifitas AOA, Choa akan Hengkang?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Baru-baru ini rumor tak sedap menimpa satu-satunya girl group asuhan FNC Entertainment, AOA. Yang mana salah satu member yakni Choa dirumorkan akan hengkang setelah melihat situasi ‘aneh’ baik yang terlihat pada media sosial maupun ketidak hadiran tanpa sebab yang pasti.

Memang dugaan ini semakin menguat setelah Choa dan Seolhyun tak tampak bersama AOA di acara '25th Yeoncheon Jeonggok-ri Paleolitik Festival'. Menurut laporan JoongAng Ilbo, Seolhyun diketahui tengah pergi ke Perancis untuk syuting sebuah iklan, sedangkan Choa bak menghilang karena tidak diketahui alasan pasti kenapa tidak hadir dalam acara tersebut. Bahkan agensi juga tidak memberitahukan alasannya.


 

Kemudian, fans pun akhirnya menyadari keganjilan lain di beberapa waktu sebelumnya. Diantaranya adalah link Instagram Choa telah dihapus dari profil AOA di situs portal Naver. Kemudian, gadis yang dikenal dengan rambut pendeknya ini juga sudah tidak aktif di Instagram selama 14 minggu.

Selain itu, aktivitas Instagram anggota AOA juga menambah kecurigaan tentang situasi yang kurang baik. Pada tanggal 4 Mei, Yuna membagikan screenshot lirik dari lagu ‘Ending Scene’ milik IU yang berbunyi, “Dengan tulus aku berharap. Kamu berhak untuk menjadi lebih bahagia”.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Begitu juga dengan postingan Mina di Instagram yang berbunyi, "Berpegang yang kuat, itu akan berlalu". Choa juga tak ikut pada jadwal AOA di Jepang pada tanggal 1 April dan sejak itu ia tak muncul di media sosial maupun di acara publik lainnya. Sementara, Choa terakhir kali tampil bersama AOA pada tanggal 11 Maret yaitu di konser mereka.

Berikut adalah komentar kekhawatiran para penggemar terkait rumor ini, “Bukan AOA tanpa Choa", “Aku ingat saat dia menangis saat 'My Little Television'. Dia pasti mengalami masa-masa sulit.." dan "Ini mencurigakan. Apakah dia jadi member kedua yang akan keluar setelah Youkyung?"

Bagaimana pendapatmu tentang rumor ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)