home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Hal-Hal yang Dibicarakan Para Pemain 'Goblin' di Grup Chat

Jumat, 05 Mei 2017 13:00 by muthiasp | 5110 hits
Terungkap Hal-Hal yang Dibicarakan Para Pemain 'Goblin' di Grup Chat
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hubungan yang dijalin antara para pemain sebuah drama maupun film bisa dipastikan terus berlanjut meski proses syuting sudah selesai, seperti aktor dan aktris drama ‘Goblin’ ini. Mereka masih terus menjalin komunikasi melalui chat group.

Dalam grup yang dibuat di salah satu aplikasi pengirim pesan instan, baik Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, maupun Sungjae BTOB masih saling mengabarkan apa yang sedang dilakukannya dan proyek apa yang selanjutnya akan dikerjakan.

Sang aktor utama Gong Yoo juga sempat mengungkapkan bahwa mereka sering merencanakan pertemuan jika ada waktu luang di grup chat tersebut. Baru-baru ini, Lee Dong Wook ikut  membocorkan apa saja yang biasanya dibicarakan para pemain.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

“Saat aku terbang ke Hongkong (untuk jumpa fans), aku memberitahu mereka.. jadi mereka bilang ‘Semoga perjalanannya menyenangkan’, ‘Aku sedang melakukan ini..’, ‘Ayo ketemu jika ada waktu’, dan sebagainya. Kami masih sering berkomunikasi,” papar pemeran Malaikat Maut tersebut.

Beberapa waktu yang lalu Sungjae juga mengaku masih sering berkomunikasi via telepon dengan dua pamannya itu. Persahabatan mereka sendiri bisa dilihat dari dukungan yang saling diberikan, seperti pada saat Gong Yoo jadi bintang tamu jumpa fans Lee Dong Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)