home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bocoran Kostum Debut 'Unnie's Slam Dunk' Season 2 yang Lebih Muda dan Semangat!

Jumat, 05 Mei 2017 16:00 by dodo07 | 2433 hits
Intip Bocoran Kostum Debut 'Unnie's Slam Dunk' Season 2 yang Lebih Muda dan Semangat!
Image source: instagram.com/kang yewon0315

DREAMERS.ID - Sejak beberapa waktu yang lalu, rumor tentang comeback dari girl group Unnies memang telah berhembus meski kini memiliki formasi member yang berbeda. Hal ini terlihat dari kesibukkan para member dalam mempersiapkan diri membentuk proyek girl group dengan bantuan seorang guru vokal dari SM Entertainment bahkan sejak episode perdananya.

Tinggal menghitung hari untuk comeback dari grup ini, pada Kamis (4/5), KBS kahirnya mengungkap kostum panggung yang akan dikenakan oleh member ‘Unnie's Slam Dunk' Season 2 ini. Berbeda dari musim perdananya, grup Unnies generasi kedua ini justru tampil lebih ceria dan bersemangat.


Image source: KBS

Dari foto-foto yang diunggah KBS melalui web resminya, terlihat para member mengenakan pakaian yang banyak memadukan warna putih dan denim yang cerah dengan berbagai aksen merah dan hitam sesuai karakter unik masing-masing member.

Baca juga: Setelah Unnies, KBS Siapkan Girl Group 'Sementara' dari Variety Show 'Idol Operation Team'

Terkait perbedaan dengan musim pertamanya yang mengusung konsep seksi dengan pakaian yang didominasi warna hitam, pihak acara pun memberikan tahapannya, “Pakaian panggung mereka memiliki tema muda dan bersemangat. Kami memilih konsep yang nyaman, ceria, dan bisa dinikmati oleh seluruh penonton," ujar pihak KBS.

Sementara itu, saat ini grup Unnies generasi kedua terdiri dari Kim SookHong Jin KyungJeon SomiHan Chae YoungHong Jin YoungMinzy, dan Kang Ye Won tengah berlatih keras untuk debut mereka melalui acara KBS ‘Music Bank' pada tanggal 12 Mei mendatang. Selain itu, kabarnya mereka juga telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk video musik dari lagu yang kabarnya bertajuk ‘Right’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)