home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Capres Korsel Kunjungan Budaya Temui Petinggi SM Entertainment & Leeteuk Suju

Jumat, 05 Mei 2017 14:25 by muthiasp | 1973 hits
Capres Korsel Kunjungan Budaya Temui Petinggi SM Entertainment & Leeteuk Suju
Image source: Oh My News

DREAMERS.ID - Masa pemilihan presiden baru di Korea Selatan kini sudah mulai berjalan. Para calon presiden masih diberikan waktu untuk melakukan berbagai kunjungan, seperti calon dari partai Demokrat ini yang mengunjungi Coex Artium dan bertemu petinggi agensi hiburan SM Entertainment.

Kandidat presiden yang diunggulkan Moon Jae In mendatangi komplek multikultural SMTOWN guna mempelajari lebih dalam mengenai seni dan budaya populer Korea. Selain itu, ia juga bertemu dengan Kim Young Min selaku CEO dari SM Entertainment, Leeteuk Suju dan aktor Kim Min Jung.

Dalam diskusinya dengan agensi raksasa tersebut, Moon Jae In mengatakan kehadiran rutin dari pemimpin nasional di antara warga saat konser dan di teater, akan memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan seni populer di negeri ginseng.


Image source: Berbagai Sumber

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sekaligus jadi ajang kampanye, Moon Jae In juga berjanji akan menonton film atau konser sekali dalam sebulan jika berhasil memenangkan pemilu presiden tahun ini, “Saya akan jadi presiden yang mencintai budaya populer dan seni, mendukung secara politik, dan memainkan peran sebagai penggemar,” ujarnya.

Selain berbincang dengan petinggi dari SM Entertainment, Moon Jae In juga mencoba berbagai fasilitas seru disana, seperti photo box bersama SNSD. Usai kunjungannya ke SUM Market dan SMTOWN Theater, ia pun mendapatkan merchandise resmi SM Entrtainment. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)