home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Trik Tampil Natural dan Fresh dengan Lipstick Nude

Jumat, 05 Mei 2017 16:20 by fzhchyn | 4552 hits
Intip Trik Tampil Natural dan Fresh dengan Lipstick Nude
Image source: Moonshot

DREAMERS.ID - Warna-warna yang sering disebut nude kerap dipilih saat seseorang ingin terlihat natural dan tak berlebihan. Lipstick dengan warna seperti coklat, peach atau krem digunakan di acara santai atau saat beraktifitas sehari-hari seperti ke kampus atau kantor.

Namun ada sebagian orang yang ‘anti’ dengan warna nude karena sering membuat wajah mereka tampak kusam dan semakin pucat. Padahal, ada beberapa trik memilih warna nude agar wajah semakin cerah dan segar, berikut adalah beberapa di antaranya.


Pilihan lipstick nude (Image: Pinterest)

1. Pink Terang
Bukan berarti pink muda, namun warna pink terang juga termasuk ke dalam kategori nude yang dipercaya bisa membuat wajah semakin segar. Agar terlihat makin muda, coba pilih warna pink terang atau fuchsia.

Baca juga: Ternyata Ada Alasan Krusial di Balik Lipstik Merah Pramugari

2. Coklat Gelap
Salah satu warna nude yang sangat cocok dengan kulit terang adalah coklat gelap. Jangan pilih coklat muda karena akan semakin membuat kulitmu pucat. Coklat tua yang bold ini tak memiliki warna yang mencolok. Kamu bisa pilih lipstick warna coklat dengan yellow tone atau coklat kemerahan.

3. Nude Peach
Warna nude dengan aksen peach juga bisa meningkatkan level cerah wajah. Peach juga dipercaya bisa membuat wajah jadi segar tanpa harus terlihat berlebihan. Adakah deretan warna-warna lipstick di atas dalam makeup pouch kamu, Dreamers?

(rei/Hijabkerens)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)