home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Jumat, 05 Mei 2017 16:30 by muthiasp | 6317 hits
Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia maya khususnya para penggemar idola K-Pop baru saja dihebohkan dengan kemunculan boy group baru asal Tiongkok YH Boys yang diduga menjiplak konsep dari boy group asuhan SM Entertainment, NCT 127 dan NCT Dream.

Grup yang beranggotakan tujuh member yang belum menginjak usia remaja tersebut dibentuk oleh Yuehua Entertainment. Konsep dari lagu terbaru yang mereka rilis tampak sangat mirip dengan konsep lagu ‘My First and Last’ milik  NCT Dream untuk comebacknya pada 9 Februari 2017 lalu.

Jika dilihat dari tanggal rilis, video musik pertamanya baru dirilis dua minggu yang lalu, kemudian disusul dengan peluncuran versi tarinya memperlihatkan outfit yang digunakan mirip NCT Dream. Dua boy group ini sama-sama mengenakan pakaian bertema marching band hitam dengan detil warna merah di bagian pergelangan tangannya.

Sebelumnya, YH Boys juga sempat mengusung konsep hip hop yang gayanya terlihat sama dengan konsep comeback NCT 127 untuk lagu ‘Limitless’ pada 6 Januari 2017. Outfit bernuansa serba merah, lengkap dengan aksesoris ikat kepala hingga topi.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

 

Banyak penggemar yang langsung heboh melihat kemunculan YH Boys ini. Apalagi setelah mereka mengetahui bahwa grup tersebut dimentori atau dibimbing oleh Tao, yang merupakan mantan member EXO. Penggemar lantas meninggalkan komentar pedas di media sosial.

“Wow.. ini gila. NCT sangat populer sekarang aku rasa”, “Heol.. aku tidak mengerti kenapa Tiongkok terus menjiplak idola kita”. Sementara itu, netizen juga mengomentari Tao, “Okay apa yang dilakukan oleh anak kecil itu sekarang.. tapi kemudian aku melihat Tao..”, “Mentor omg lol”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)