home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Keakraban Lay EXO dan Luhan yang Akhirnya Satu Panggung Bikin Baper?

Jumat, 05 Mei 2017 15:00 by tyassss | 4533 hits
Momen Keakraban Lay EXO dan Luhan yang Akhirnya Satu Panggung Bikin Baper?
Image source: SM Entertainmennt

DREAMERS.ID - Belum lama ini, percakapan manis antara dua mantan member EXO yaitu Luhan dan Tao melalui media sosial cukup menarik perhatian. Pasalnya, keduanya hampir tidak pernah interaksi secara langsung di hadapan publik sejak hengkang dari EXO.

Tetapi, lagi-lagi penggemar Luhan maupun EXO kembali dibuat heboh atas momen kebersamaan Luhan denngan mantan rekannya saat masih di EXO, Lay. Baru-baru ini, Lay dan Luhan dipertemukan di satu panggung pada salah satu acara TV Tiongkok.

 

 

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Lay dan Luhan berdiri berdampingan dan sesekali terlihat saling melakukan percakapan sambil berbisik. Keduanya juga nampak ceria dengan sering tertawa menikmati jalannya acara. Selain di panggung, fans juga mendapatkan keakraban cowok yang memang kelahiran Tiongkok ini setelah selesai acara.

Lay dan Luhan masih berjalan berdampingan sambil berbincang-bincang sepanjang keluar dari venue acara hingga akhirnya berpisah menuju ruangan tunggu masing-masing. Sementara itu, ini merupakan kedua kali bagi Lay dan Luhan berada di satu acara setelah sebelumnya adalah acara tahun baru Imlek.


Image source: Twitter

Tetapi, dalam acara tersebut tidak terlihat interaksi yang signifikan seperti pada acara kali ini. Maka dari itu, banyak penggemar yang langsung terbawa perasaan melihat momen satu panggung Lay dan Luhan ini. Fans juga mengaku rindu melihat kebersamaan dua cowok tampan nan berbakat ini.

Apa kamu juga ikutan baper dengan momen Lay dan Luhan ini, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)