home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Glenn Fredly, Aura Kasih Pacari Morgan Oey?

Sabtu, 06 Mei 2017 11:00 by Dits | 3024 hits
Move On dari Glenn Fredly, Aura Kasih Pacari Morgan Oey?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Aura Kasih kerap dirumorkan dekat dengan beberapa pria setelah hubungan asmaranya berakhir dengan penyanyi Glenn Fredly tahun 2016 lalu. Kini nampaknya pelantun 'Mari Bercinta' itu sudah move on dari Glenn dan menemukan kekasih baru. Siapakah dia?

Sosok Morgan Oey dikabarkan sebagai pria yang tengah menjalin hubungan dengan Aura Kasih. Kabar keduanya berpacaran muncul setelah Aura dan Morgan kompak memposting foto di Instagram mereka masing-masing pada Rabu (4/5) lalu. Morgan mengunggah foto Aura, begitu pula sebaliknya.


image source: instagram.com/aurakasih

"Mata lebih banyak mengungkap sesuatu dibandingkan kata-kata," tulis Aura Kasih sebagai keterangan foto yang menunjukkan wajah mantan personel boyband SM*SH tersebut.

Baca juga: Kenang Glenn Fredly, Aura Kasih: Kamu Selalu Ada di Hati Aku

Senada dengan Aura, Morgan yang kini aktif sebagai aktor pun menulis kalimat singkat nan misterius pada keterangan foto yang diunggahnya, "Perempuan (zodiak) Pisces."


image source: instagram.com/morganoey
 

Tentu saja, postingan keduanya membuat para penggemar mereka beramai-ramai membanjiri kolom komentar sang idola. Sebagian dari mereka merasa ikut bahagia jika keduanya benar-benar menjalin asmara. Sementara yang lainnya merasa tidak setuju dan patah hati.

Bagaimana dengan kamu? 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)