home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Gelar Audisi Terbuka Untuk Kolaborasi 'SM STATION: Season 2'!

Sabtu, 06 Mei 2017 09:27 by muthiasp | 2586 hits
SM Entertainment Gelar Audisi Terbuka Untuk Kolaborasi 'SM STATION: Season 2'!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, SM Entertainment kembali mengadakan proyek musik solo maupun kolaborasi 'SM STATION: Season 2' untuk artis asuhannya dengan musisi lain. Mereka pun resmi menggelar audisi terbuka ‘OPEN STATION’ untuk publik yang ingin ikut berkolaborasi.

Agensi bentukan Lee Soo Man itu mengumumkan audisi ini melalui situs dan akun Instagram resminya @smtownstation. Periode pendaftaran dimulai per Mei hingga Juli 2017 mendatang melalui email atau everysing, baik yang ingin mendaftarkan diri menjadi komposer, penyanyi atau rapper, maupun DJ atau instrumen.

Hasil dari pendaftaran akan diumumkan pada 25 Agustus 2017, dan audisi akan berlokasi di SMTOWN@COEXARTIUM. Mereka yang berhasil meraih posisi satu, tak hanya berkesempatan untuk kolaborasi saja, melainkan juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan video musik dan produksi lagu.

Baca juga: Ten NCT Tutup Proyek Musik 'SMSTATION: Season 2' Lewat MV Artistik 'New Heroes'

Tujuan dari proyek ‘OPEN STATION’ sendiri adalah agar bisa menyatukan musik dari berbagai genre dan gaya melalui kolaborasi domestik maupun internasional, seperti dari Tiongkok, Jepang, India, Thailand, Inggris, Jerman, Perancis, hingga Amerika.

Proyek ini juga menjadi ajang untuk menggabungkan artis dari SM Entertainment dan agensi lain, musisi indie, luar negeri, hingga publik yang memiliki lebihan di bidang musik, sehingga bisa menciptakan warna musik baru. So, apakah kamu berminat mendaftar, Dreamers?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)