home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dirumorkan Pacaran

Jumat, 05 Mei 2017 19:00 by tyassss | 7048 hits
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dirumorkan Pacaran
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi selebritis terutama untuk urusan asmara memang tak pernah luput dari sorotan netizen, termasuk aktris populer Park Shin Hye. Setelah santer diduga cinlok dengan Lee Jong Suk, baru-baru ini Park Shin Hye diterpa rumor asmara dengan aktor Choi Tae Joon.

Pada tanggal 5 Mei hari ini, satu media Korea melaporkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah melakukan perjalanan ke luar negeri bersama di bulan April lalu. Kabarnya, kebersamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saat liburan di luar negeri juga terekam oleh sebuah video yang kemudian tersebar di kalangan netizen.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Begitu juga postingan Instagram Park Shin Hye yang menunjukan dirinya tengah berlibur ke luar negeri sesuai dengan waktu yang disebutkan. Selain itu, keduanya juga dilaporkan bersama-sama mengunjungi sebuah akuarium besar di Korea Selatan.

Menurut laporan Osen, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu. Karena diketahui, artis yang sama-sama bersahabat dengan Jonghyun CNBlue ini sama-sama berkuliah di Universitas Chung Ang.

Meski kabar mengenai hubungan masa lalu antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini belum bisa dipastikan kebenarannya, namun dugaan penggemar terkait hubungan asmaranya yang kali ini nampaknya cukup kuat. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)