home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ridwan Kamil Bakal Bawa Song Joong Ki Hingga Gong Yoo ke Bandung?

Sabtu, 06 Mei 2017 21:00 by muthiasp | 6498 hits
Wah, Ridwan Kamil Bakal Bawa Song Joong Ki Hingga Gong Yoo ke Bandung?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walikota Bandung Ridwan Kamil atau yang biasa di sapa Kang Emil lagi-lagi menjadi pusat perhatian para pecinta drama Korea. Hal itu lantaran salah satu postingan di media sosial pribadinya yang memberi ‘kode’ akan mengundang sederet aktor tampan negeri ginseng.

Pada 4 Mei lalu, Ridwan Kamil baru saja menerima lawatan dari perwakilan pengusaha Seoul,untuk memberikan hibah flyover yang akan dibangun dalam waktu dekat di Bandung. Pembangunan jembatan layang yang diperkirakan seharga 25 miliar rupiah tersebut diperkirakan hanya memakan waktu dua bulan.

Jika sesuai rencana, maka peresmian flyover baru akan berbarengan dengan ulang tahun kota Bandung. Dalam akun Instagramnya, Ridwan Kamil mengatakan akan berusaha mendatangkan Walikota Seoul, Song Joong Ki, Lee Min Ho, hingga Gong Yoo.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

“Pas peresmian nanti diupayakan Walikota Seoul hadir, juga mungkin Song Joong Ki ❤ Song Hye Kyo atau Lee Min Ho atau Kim Soo Hyun atau Kim Woo Bin atau Gong Yoo atau Choi Siwon atau Lee Dong Wook atau mungkin cukup Kang Su Lee,” candanya.

Begitu pula yang diucapkannya saat ditemui sejumlah awak media, "Saya harapkan wali kota Seoul bisa diundang ke Bandung. Juga sekalian minta oppa oppa (panggilan untuk lelaki) dari Korea Selatan untuk ke Bandung juga, opsi pertama masih Lee Min-ho," tutur Kang Emil, mengutip detik.

Makin pererat hubungan, Pemkot Bandung juga akan membuat kawasan khusus bertema Korea Selatan, yang nantinya akan ditempati oleh pengusaha asli asal negeri ginseng serta warga lokal. Lokasinya berada di Jalan Banten sepanjang 300 meter. Proyek itu pun diharapkan rampung bersamaan dengan pengerjaan flyover.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)