home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Baju Kotak-Kotak di Demo GNPF 55 Tarik Perhatian Peserta Aksi

Sabtu, 06 Mei 2017 12:32 by reinasoebisono | 26991 hits
Pria Baju Kotak-Kotak di Demo GNPF 55 Tarik Perhatian Peserta Aksi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Aksi demonstrasi tanggal 5 Mei kemarin yang dilakukan oleh massa GNPF-MUI berlangsung dari Masjid Istiqlal menuju Mahkamah Agung. Peserta yang menamai diri mereka GNPF 55 itu masih menuntut keadilan diterapkan pada terdakwa penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama.

Namun ada pemandangan menarik di salah satu lokasi yang jadi rute demosntrasi. Lansir Detik, ada seorang pria paruh baya mengenakan kemeja kotak-kotak duduk santai di salah satu kursi trotoar. Di depannya, massa aksi 55 berjalan dan tak sedikit memandangnya.


Image source: Tribunnews

Wajar jika pria yang sesekali meminum kopi di gelas plastiknya itu jadi perhatian. Karena kemeja yang dikenakan adalah baju khas Basuki alias Ahok yang kerap dikenakan saat kampanye. Kebetulan, tuntutan massa aksi 55 kemarin adalah meminta majelis hakim tegas dalam memvonis Ahok.

Menariknya, ada seorang pria berompi putih yang diduga berasal dari massa aksi yang menghampiri pria berkemeja kotak-kotak itu. Bahkan pria rompi putih itu sempat meminta pria kemeja kotak-kotak pergi.

Baca juga: Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

"Saya satu jam sudah ngawasin kamu, setengah jam saya kasih waktu buat kamu pergi," kata pria berompi putih yang dijawab santai oleh pria kemeja kotak-kotak.

"Saya kan tidak mengganggu," kata pria berkemeja kotak-kotak itu

Pantauan Tribunnews, pria rompi putih sempat menegaskan akan memanggil Dinas Sosial karena diduga ‘tidak waras’. Bahkan sempat meminta KTP pria kemeja kotak-kotak. Namun pria kotak-kotak merasa wajar duduk-duduk di ruang publik tersebut.

Sempat terlihat perdebatan, akhirnya pria berompi putih itu pun pergi. Sedangkan pria berkemeja kotak-kotak masih tetap duduk di tempatnya. Belum ada kejelasan siapa pria tersebut dan apa alasan ia memilih lokasi rute aksi massa itu jadi tempat bersantai.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)