home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Jawab Kekhawatiran Fans AOA Soal Rumor Hengkang Choa

Sabtu, 06 Mei 2017 14:28 by tyassss | 3481 hits
FNC Entertainment Jawab Kekhawatiran Fans AOA Soal Rumor Hengkang Choa
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu ini, para penggemar tengah dibuat gelisah dengan tanda-tanda yang menimbulkan dugaan Choa akan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Apalagi rumor semakin kencang setelah vokalis utama AOA ini absen tanpa sebab pada acara '25th Yeoncheon Jeonggok-ri Paleolitik Festival' baru-baru ini.

Diketahui, hanya lima member AOA yang tampil di acara tersebut. Menurut laporan JoongAng Ilbo, Seolhyun diketahui tengah pergi ke Perancis untuk syuting sebuah iklan, sedangkan Choa bak menghilang karena tidak diketahui alasan pasti kenapa tidak hadir dalam acara tersebut.

Kemudian, fans pun akhirnya menyadari keganjilan lain di beberapa waktu sebelumnya. Diantaranya adalah link Instagram Choa telah dihapus dari profil AOA di situs portal Nav, sudah selama 14 minggu tak aktif di media sosial dan berbagai postingan member lain yang seperti menandakan sesuatu telah terjadi.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Pada tanggal 6 Mei, FNC Entertainment pun akhirnya angkat bicara dan mengibati rasa khawatir pada penggemar atas munculya rumor tersebut. Mereka mengatakan, "Setelah konser AOA pada bulan Maret, ChoA meminta untuk istirahat sementara dengan alasan pribadi dan dia masih dalam waktu istirahatnya."

Kemudian FNC melanjutkan, jika wakunya sudah tepat, gadis 27 tahun ini akan kembali beraktivitas bersama AOA. Agensi yang juga menaungi CNBlue ini pun menegaskan bahwa tidak ada masalah di antara Choa dan para member. “Dia hanya beristirahat," tutupnya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)