home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Hingga Zico Isi Deretan Kolaborasi Apik di Album Comeback PSY!

Minggu, 07 Mei 2017 16:10 by muthiasp | 2040 hits
G-Dragon Hingga Zico Isi Deretan Kolaborasi Apik di Album Comeback PSY!
Image source: YG Ent

DREAMERS.ID - Tak hanya deretan grup idola K-Pop saja yang bersiap untuk kembali menghiasi industri musik Korea, tetapi juga solois yang sudah mendunia ini. Yap, PSY siap kembali meluncurkan album barunya usai vakum selama satu tahun enam bulan.

Comeback penyebar virus ‘Gangnam Style’ ini sangat dinantikan, apalagi banyak musisi ternama yang ikut andil berkolaborasi dalam pembuatan kesepuluh lagu barunya. PSY pun baru saja mengumumkan deretan musisi-musisi yang mengisi album kedelapannya yang bertajuk ‘4x2=8’.

Mulai dari lagu berjudul ‘I Luv It’ yang liriknya ditulis serta dikomposeri oleh PSY dan Zico. Kemudian B.I iKON turut menulis lirik lagu ‘Last Scene’, yang mana nantinya dinyanyikan duet dengan aktris Lee Sung Kyung. Lalu lagu ‘Love’ berduet dengan Taeyang, Bomb hasil ciptaan J.Y Park, B.I, dan Bobby iKON.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

G-Dragon tak ketinggalan ikut menulis lagu serta menyanyikan lagu berjudul ‘Fact Violence’, serta Tablo Epik High yang berkontribusi untuk lagu ‘Autoreverse’. Dari kesepuluh lagu barunya itu, PSY tentu tetap memegang peranan penting sebagai penulis dan komposer.

Selain musisi yang telah disebutkan, video musik untuk lagu andalannya yang berjudul ‘New Face’ akan dibintangi oleh Naeun A-Pink, dan aktor Korea-Hollywood Lee Byung Hun. Rencananya album baru ini akan dirilis pada 10 Mei mendatang, sehari setelah pemilihan umum presiden Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)