home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Celana Penuh Lumpur yang Dijual dengan Harga Tak Masuk Akal Ini Tuai Kritikan!

Minggu, 07 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 2173 hits
Celana Penuh Lumpur yang Dijual dengan Harga Tak Masuk Akal Ini Tuai Kritikan!
Image source: toronto

DREAMERS.ID - Fashion item memang terus berkembang dari waktu ke waktu. Sayangnya, tak jarang karena inovasi unik dan menarik dalam menarik penikmatnya, tidak sedikit muncul fashion item yang terbilang aneh dan membuat heran netizen, seperti inovasi celana jeans yang belum lama ini muncul.

Sebuah celana jeans berhasil membuat heboh setelah dijual secara online melalui situs jual beli Nordstrom pada akhir April lalu. Yang mencengangkan, tampilan dari celana yang penuh lumpur tersebut berbanding terbalik dengan harganya yang fantastis yaitu USD 425 atau sekita Rp 5,6 juta.


Image source: tumbrl

Celana tersebut merupakan keluaran perusahaan yang dinamakan Barracuda. Namun, tak perlu khawatir karena jeans ini sebenarnya tidak benar-benar kotor karena lumpur, melainkan hanya aksen pewarnaan saja dan menjadi daya tarik tersendiri dari jeans tersebut.

Baca juga: 5 Pilihan Jeans yang Cocok Digunakan Untuk Kamu Yang Memiliki Paha Besar

Dalam situsnya, jeans berwarna medium biru dengan potongan lurus itu tak hanya dibuat untuk melengkapi koleksi fashion item konsumen, namun karena ingin memberikan kesan bahwa pekerja Amerika adalah orang-orang yang giat. 

Meski langsung menjadi perbincangan di kalangan pengguna sosial media karena keunikkannya, namun tidak sedikit netizen yang memberikan kritikan kepada celana ini. pasalnya, banyak yang menganggap jika produk ini sangat aneh dan tak masuk akal.

"Apa-apaan, @Nordstrom menjual jeans 'lumpur' ini seharga USD 425, main saja dengan lumpur kalau mau jeans berlumpur itu,", "Celana itu sepertinya cocok untuk orang yang kaya tapi tak punya akal,", “Haha Ini aneh,” tulis beberapa netizen. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)