home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Celana Melorot Seungyoon WINNER Ini Justru Bikin Ketawa Fans

Minggu, 07 Mei 2017 19:25 by tyassss | 3399 hits
Insiden Celana Melorot Seungyoon WINNER Ini Justru Bikin Ketawa Fans
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Terjadinya kesalahan pada pakaian yang dikenakan atau disebut wardrobe malfunction  bagi seorang selebritis tentu menjadi  insiden yang kurang menyenangkan. Hal ini pun tak jarang menimpa para idola K-pop seperti yang belum lama ini terjadi pada leader grup WINNER.

Seungyoon mengalami wardrobe malfunction ini dalam acara fanmeeting WINNER baru-baru ini di Jepang. Kali itu, sang idola mengenakan celana jeans Christopher Shannon Button-off dengan desain unik di mana celana dibagi menjadi tiga bagian yang disambung dengan kancing.


Image source: Dispatch

Mungkin, tim stylist mereka terlalu banyakmelepaskan kancing pada celana tersebut sebagai bagian dari modelnya. Sehingga, sepertinya kancing yang tersisa tak kuat menahan dan akhirnya bagian dari 3/4 celana tersebut melorot.


​Image source: Dispatch

Baca juga: Review MV Kang Seung Yoon WINNER – Born to Love You: Terlahir untuk Mencintai Tapi Harus Berpisah

Lucunya, para penggemar Korea yang pertama kali melihat foto tersebut awalnya mengira bahwa Seungyoon mengenakan model sepatu yang aneh. Setelah melihat lebih detail, mereka pun menyadari adanya kesalahan pada celana cowok bernama lengkap Kang Seungyoon ini dan justru menertawakannya.

Beberapa komentar fans diantaranya, "Sangat lucu saat kami, penggemar Korea, pertama kali mengira dia hanya memakai sepatu bot", "Kehidupan sehari-hari mereka adalah sitkom", "Aku ingin melihat culikan videonya hahaha", dan banyak lagi.

Bagaimana pendapatmu, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)