home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Respon Alice 'Fans Cilik' Big Bang Saat Ditanya Siapa Member Favorit

Senin, 08 Mei 2017 16:00 by muthiasp | 2117 hits
Lucunya Respon Alice 'Fans Cilik' Big Bang Saat Ditanya Siapa Member Favorit
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu sempat diberitakan tentang video viral dari penggemar berat Big Bang yang baru berusia empat tahun. Aksinya saat mendatangi gedung YG Entertainment untuk bertemu dengan grup idola kesayangannya itu menarik perhatian banyak orang.

Termasuk Taeyang yang kabarnya sempat nge-like potongan video balita tersebut di Instagram. Fans cilik bernama Alice ini ternyata benar-benar penggemar berat, pasalnya ia mencoba menghampiri gedung agensi raksasa itu kembali dengan harapan member Big Bang ada di kantor YG saat itu.

Sayangnya, pihak keamanan yang berjaga langsung memberitahu keempat member tak ada di tempat. Alice lantas merapat ke dinding dengan langkah pelan dan ekspresi mukanya sedih. Saat melewati lokasi gedung baru YG, ibunya mengatakan Big Bang akan pindah ke rumah yang lebih besar. Lalu Alice menjawab, “Aku ingin tinggal di rumah Big Bang”.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Sesampainya di rumah, balita bernama Korea Song Hui ini ditanya oleh sang ayah apa yang disukai dari Big Bang dan jawaban Alice, “Rambutnya wajahnya”. Kemudian ketika dinyata siapa member kesukaan dia menjawab G-Dragon, tapi ingin bertemu dengan semua member Big Bang.

Alice rupanya sudah pernah datang ke konser Big Bang ‘Made Tour’ saat masih berumur dua tahun, dan sangat menikmati konsernya. Sambil menonton video konser, balita blasteran ini menceritakan punya lighstick namun sekarang sudah rusak. Dalam video tersebut juga diperlihatkan Alice bisa mengikuti nyanyian dan menari dengan lagu Big Bang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)