home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sheila Marcia Jalani Operasi Plastik Pasca Kecelakaan Mobil?

Senin, 08 Mei 2017 15:00 by Dits | 1118 hits
Sheila Marcia Jalani Operasi Plastik Pasca Kecelakaan Mobil?
image source: instagram.com/itssheilamj

DREAMERS.ID - Sheila Marcia dan teman dekatnya Melodya Vanesha mengalami luka yang cukup parah saat mobil Honda Jazz yang dikendarai mereka kecelakaan di Semanggi pada Sabtu (6/5) dini hari. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra untuk mendapat pertolongan.

Insiden kecelakaan tersebut membuat Sheila Marcia mengalami pembengkakan di bagian kening dan pelipis. Tak hanya itu saja, tulang hidungnya pun retak. Sang manajer, Erie lah yang mengungkapkan kondisi terkini ibu tiga anak itu tersebut.

"Sheila ada retak di kepala, jadi agak beset dan bengkak" ujar Erie kepada wartawan di RS Medistra, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (7/5) mengutip Tabloidbintang.


image source: istimewa

Baca juga: Sindir Awkarin ‘Sekarang’ Baik, Netizen Ungkit Masa Lalu Anji

Erie juga mengatakan kalau dokter menyarankan Sheila untuk menjalani operasi plastik. Pasalnya, luka di kening Sheila bisa meninggalkan cacat dan untuk menghilangkannya diperlukan tindakan operasi plastik.

"Dokter saranin untuk operasi plastik buat ilangin bekas lukanya, tetapi Sheila Marcia dan ibunya menolak karena masih ada pembengkakan," terang Erie.

Lebih lanjut, saat ini kondisi Sheila Marcia sudah berangsur pulih karena mulai bisa berinteraksi dengan beberapa orang yang datang menjenguknya. Sementara itu teman dekat Sheila, Melodya Vanesha yang mengemudikan mobil Honda Jazz masih berada di ICU dan belum sadarkan diri. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)