home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Ciuman Mesra di Depan Publik

Senin, 08 Mei 2017 18:35 by Dits | 2662 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Ciuman Mesra di Depan Publik
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Sejak hubungan asmara antara Pangeran Harry dan Meghan Markle terungkap dan dikonfirmasi oleh pihak istana Inggris, keduanya nampak menjaga sikap. Belakangan, pasangan yang resmi berpacaran November 2016 lalu ini mulai berani bermesraan di ruang publik.

Mengutip laman E!online, Pangeran Harry dan Meghan Markle kala itu tengah menghabiskan waktu bersama di Coworth Park Polo Club, Ascot pada Minggu (7/5) lalu. Aktris ‘Suits’ tersebut datang untuk memberi dukungan kepada sang kekasih yang sedang mengikuti lomba polo dengan kakaknya, Pangeran William.


image source: E!online

Dari beberapa foto yang beredar secara online, pasangan tersebut terlihat meninggalkan lokasi acara dan menuju ke parkiran mobil bersama. Kala itu Pangeran Harry mengenakan jersey sementara Meghan mengenakan coat. Mereka kemudian saling berpelukan dan Pangeran Harry memberikan kecupan mesra kepada Meghan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dengan menghadiri acara publik bersama, banyak yang yakin kalau Pangeran Harry dan Meghan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Rumor mengatakannya kalau keduanya akan mengikat janji pernikahan saat musim panas mendatang dengan prediksi biaya sekitar US $20 juta atau sebanyak Rp 266 miliar.

Terlebih lagi Ratu Elizabeth sudah memberi restunya untuk pasangan tersebut. Seorang sumber mengklaim bahwa Pangeran Harry telah melamar Meghan bulan lalu dan lamaran tersebut membuatnya sangat bahagia. "Tergantung timingnya. Harry sudah siap untuk menikah, begitu juga dengan Meghan," ungkap sumber. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)