home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Trainee 'Produce 101: Season 2' Keluar Akibat Dugaan Pelecehan Seksual

Senin, 08 Mei 2017 19:00 by muthiasp | 5637 hits
Satu Lagi Trainee 'Produce 101: Season 2' Keluar Akibat Dugaan Pelecehan Seksual
Image source: mnet

DREAMERS.ID - ‘Produce 101: Season 2’ memang sudah mencuri perhatian publik sejak belum tayang. Bukan karena deretan kontestannya yang berbakat saja melainkan juga kontroversi yang ditimbulkan, seperti yang baru-baru ini dilakukan Ha Min Ho hingga dirinya memutuskan untuk keluar.

Kontestan asuhan agensi Vibe Label ini diduga melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada mantan kekasih yang juga rekan satu sekolahnya. Gadis tersebut menceritakan bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual fisik maupaun verbal saat masih berpacaran dengan Min Ho semasa sekolah.

Kemudian, percakapannya dengan penggemar yang berbau pelecehan seksual juga terungkap. Dari screenshot percakapan, terlihat kata-kata Min Ho seperti menggoda penggemar, mengajak bertemu di rumahnya dan juga meminta interaksi personalnya itu dirahasiakan dari siapapun.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Usai kontroversi ini membesar, Vibe Label lantas merilis pernyataan bahwa trainee asuhannya diputuskan mengundurkan diri dari kompetisi ‘Produce 101: Season 2’ dan juga keluar dari agensi, “Kami minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada orang-orang yang disakiti oleh Ha Min Ho”.

“Dengan situasi yang seperti ini, kami sudah bicara langsung dengan Ha Min Ho, dan memutuskan dia akan keluar dari ‘Produce 101’, serta memutuskan kontraknya. Dia sangat menyesal telah menyebabkan kontroversi ini. Mulai sekarang, kami akan menjaga kontestan tersisa agar kejadian ini tidak terulang lagi, dan sekali lagi kami minta maaf kepada semua orang”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)