home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hukuman dari Mnet untuk Dua Kontestan 'Produce 101' yang Terbukti Curang

Senin, 08 Mei 2017 19:00 by muthiasp | 6556 hits
Ini Hukuman dari Mnet untuk Dua Kontestan 'Produce 101' yang Terbukti Curang
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Tak hanya dugaan pelecehan seksual saja, ternyata ada lagi kontestan ‘Produce 101: Season 2’ yang melakukan hal diluar ketentuan hingga menimbulkan kontroversi. Adalah Kang Daniel dan Kim Dong Bin yang secara tidak langsung melakukan kecurangan.

Berbeda dengan musim pertama di mana para kontestan memilih konsep sendiri, untuk musim kedua ini Mnet mengadakan ‘Concept Matching Poll’ yang mana para penonton bisa ikut memutuskan lagu apa yang akan dibawakan selanjutnya oleh para kontestan pria dari berbagai agensi ini.

Diantaranya adalah [Nu Disco] ‘Show Time’, [Synth Pop/Funk] ‘I Know You Know’, [Future EDM] ‘Open it’, [Deep House] ‘NEVER’, dan [Hip Hop] ‘Oh Little Girl’. Kang Daniel secara memberikan kode kepada penggemar dengan emoji kucing untuk menandakan lagu yang ingin dinyanyikannya.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Setelah ketahuan, Daniel langsung meminta maaf di akun Instagram pribadinya. Kemudian, Kim Dong Bin diduga melakukan kecurangan usai fanclubnya mengajak penggemar lain untuk memilih salah satu diantara dua lagu kesukaannya, yang diketahui merupakan suruhan dari ayahnya sendiri.

Atas dugaan kecurangan tersebut, Mnet merilis pernyataan resmi bahwa kontestan yang terbukti melanggar aturan yang ditetapkan akan mendapatkan hukuman berupa pelarangan menggunakan lagu yang sudah ditentukan.

“Kami sudah mengkonfirmasi bahwa beberapa kontestan sudah mempengaruhi pemilihan konsep ini melalui dunia maya termasuk media sosial. Kontestan yang terbukti melakukannya akan menerima hukuman dengan larangan mendapatkan lagu dari yang sudah disebutkan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)