home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Ajak Senang-senang dan Luapkan Perasaan Bareng di MV 'Dance Dance'!

Senin, 08 Mei 2017 18:00 by tyassss | 1343 hits
DAY6 Ajak Senang-senang dan Luapkan Perasaan Bareng di MV 'Dance Dance'!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah masuki bulan Mei, DAY6 kembali lagi merilis rangkaian proyek single album ‘EveryDAY6’ untuk bulan ini. Karena tanggal 6 bertepatan di akhir pekan, di mana mereka menggelar konser, maka DAY6 merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Dance Dance’ pada 8 Mei 2017 siang waktu Korea Selatan.

Pada lagu ‘Dance Dance’ ini, DAY6 juga kembali memperdengarkan irama lagu yang cepat dan membuat orang menari mengikuti irama lagu seperti judulnya yang berarti menari-nari. Musiknya juga sedikit unik karena DAY6 menyelipkan irama sedikit reggae ditengah lagu bergenre rock-nya ini.


Image source: JYP Entertainment

Dalam isi lagunya, Sungjin dan kawan-kawan juga mengajak para pendengar untuk bersenang-senang dan melampiaskan perasaan tertekan yang dimiliki. Lagu ini tentu sangat cocok untuk yang sedang merasa stres karena pekerjaan atau penat dengan situasi yang sedang dialami.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Untuk video musiknya sendiri, DAY6 mengusung konsep black and white dan menampilkan keseruan hingga kegilaan mereka saat latihan dan membuat lagu. Sementara itu, kabar baik lainnya juga datang tak lama setelah perilisan lagu baru ini. Adalah DAY6 akan merilis album pertama mereka bulan depan!

J.Y.Park alias Park Jin Young selaku produser mengumumkan lewat Instagram, "Kalian menyaksikan perjalanan menuju full album pertama mereka. Bulan depan, tanggal 6 adalah hari libur. Jadi kalian baru bisa mendengarnya tanggal 7. Dance Dance adalah lagu yang bagus tapi single pertama dari album penuh? Aku bilang itu hanya... wah ...."

Yuk, simak dulu video musik ‘Dance Dance’ di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)