home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Bakal Rilis Lagu Perpisahan di Tiga Negara Sekaligus Jumpa Fans Terakhir

Senin, 08 Mei 2017 23:00 by muthiasp | 1570 hits
Kyuhyun Bakal Rilis Lagu Perpisahan di Tiga Negara Sekaligus Jumpa Fans Terakhir
Image source: news joins

DREAMERS.ID - Satu lagi member Super Junior yang sebentar lagi akan menjalani wajib militer. Kyuhyun sudah dikonfirmasi akan mulai menunaikan kewajiban sebagai warga negara Korea itu pada tanggal 25 Mei mendatang. Sebelum itu, ia akan memberikan hadiah manis untuk penggemar.

SM Entertainment baru saja (08/05) mengumumkan bahwa penyanyi asuhannya itu akan merilis lagu solo terakhirnya yang berjudul ‘Goodbye For Now’. Lagu ini sekaligus menjadi lagu perpisahan untuk penggemar yang akan ditinggalnya selama kurang lebih dua tahun.


Image source: SM Entertainment

Lagu tersebut rencananya akan dirilis sehari sebelum resmi masuk wajib militer, yakni pada tanggal 24 Mei. Tak hanya di Korea, lagu ini juga akan diluncurkan serentak di Tiongkok dan Jepang melalui sejumlah situs musik besar. Selain lagu perpisahan, Kyuhyun juga sudah menyiapkan satu acara spesial.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Penyanyi berusia 29 tahun ini juga akan menggelar jumpa fans bertajuk sama dengan lagunya di Universitas Kyunghee pada Sabtu, 20 Mei mendatang. Kyuhyun sudah dikonfirmasi tetap membintangi ‘New Journey to the West’, yang akan tayang saat dirinya wamil sekaligus jadi obat rindu untuk penggemar.

Nantinya, Kyuhyun akan mendapatkan pelatihan dasar militer di markas Nonsan, yang berlokasi 213 km selatan kota Seoul selama empat minggu. Setelah itu ia akan menjalani hari-harinya sebagai pelayan publik dalam kurun waktu 20 bulan, dikarenakan kecelakaan parah yang pernah dialaminya pada 2007 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)