home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manoj Punjabi Angkat Bicara Soal Isu 'Malaikat Pelindung' Plagiat 'Goblin'

Selasa, 09 Mei 2017 10:15 by muthiasp | 2191 hits
Manoj Punjabi Angkat Bicara Soal Isu 'Malaikat Pelindung' Plagiat 'Goblin'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, salah satu sinetron produksi tanah air kembali dikaitkan dengan isu plagiarisme. Sinetron baru berjudul 'Malaikat Pelindung' diduga meniru drama Korea fenomenal 'Goblin'. Namun pihak yang terkait menolak jika disebut sebagai plagiat.

Usai pemeran utama wanita Syifa Hadju yang memberikan tanggapan, kini giliran petinggi rumah produksi MD Entertainment angkat bicara perihal isu tersebut. Ia membantah sinetron yang diproduksi perusahaannya meniru drama produksi negeri ginseng itu.

"Nggak mungkin meniru (serial Goblin). Kalau meniru nggak lah zaman sekarang masa mau begitu. Kalau terinspirasi masih saya terima," ujar Manoj Punjabi, mengutip Tribunnews.

Baca juga: 'Ayat Ayat Cinta In Concert' Satukan 4 Diva Sepanjang Masa dalam Satu Panggung

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa belum melihat hasil produksi, karena membebaskan anak buahnya untuk berkreasi, "Tim kreatif bikin, saya kasih mereka kebebasan untuk bikin dulu, nanti dilihat konsepnya apa, idenya apa, lalu kasih saya," tambahnya.

Namun, Manoj belum bisa memastikan apakah sinetron yang kabarnya akan tayang di salah satu televisi swasta itu benar hasil karya rumah produksinya, "Saya nggak tahu. Orang bilang produk MD tapi saya belum lihat. Baru saya mau komen," tandasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)