home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasihan, Ucapan Tahun Baru Jonghyun Dicueki Para Member SHINee

Senin, 11 Februari 2013 16:40 by ningcil | 4699 hits
Kasihan, Ucapan Tahun Baru Jonghyun Dicueki Para Member SHINee
dreamersradio.com

Merayakan Tahun Baru Imlek, salah satu member SHINee pun mengucapkan selamat tahun baru kepada para sahabatnya yang juga merupakan member SHINee satu persatu Onew, Key, Minho, dan Taemin. Jonghyun yang dengan tulus memberikan ucapan satu persatu akhirnya gusar karena tak ada satupun member yang membalas ucapannya. Jonghyun pun mengunggah screenshots ucapannya di akun Twitternya sambil menulis, “Kenapa kalian tak membalas ucapanku!”.

Dalam screenshot pertama yang diperuntukkan untuk Key, ia menulis, “Kibum-ah (nama asli Key). Apakah kau senang? Ini Tahun Baru. Jangan makan terlalu banyak dan menjadi ‘Key-si gemuk’. Tolong dijawab..”

Screenshoot kedua, Jonghyun mengucapkan kepada Minho, “Minho-yah. Apakah kau sampai di Incehon dengan selamat? Semoga kau memiliki liburan yang menyenangkan dan jangan terluka karena bermain bola. Beritahu ibu dan abangmu jika aku mengirimkan salam. Dapatkan banyak keberuntungan di tahun ini. Kau juga jawablah aku..”

Ketiga, Jonghyun mengirimkan pada sang maknae Taemin, “Taemin-ah, semoga kau memiliki liburan yang menyenangkan dan menerima banyak keberuntungan. Aku akan meminjam jaketmu. Jawab aku…”

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Keempat, ia mengirimkan pesan kepada sang leader, Onew, “Jinki-ssi (nama asli Onew). Dapatkan banyak keberuntungan di tahun ini. Jangan cedera lagi tahun ini. Kau selalu saja cedera! Tolong jawab aku, Leader-nim…”

Sayangnya, ucapan tahun baru yang manis dan penuh perhatian dari Jonghyun ini tak ada satupun yang berbalas, sehingga ia pun kesal dan mengirimkan pesan kepada empat member lainnya sekaligus dan mengatakan, “Hey para member.. Jawab aku.. Aku harap kalian mendapatkan tahun keberuntungan. Mengapa kalian tak menerima harapanku..”

Hal ini pun tak ayal membuat para fans tertawa dibuatnya. Ternyata usut punya usut, hal ini dilakukan atas dasar pembalasan dendam yang dilakukan oleh Minho setelah tahun lalu Jonghyun mengisengi dirinya dengan membuat kontes mengedit foto Minho.  Tak hanya sampai disitu, Minho pun meminta para fans mengirimkan banyak foto editan Jonghyun dengan hanbok di akun me2day SHINee. Ada-ada saja ya para member SHInee ini, kasihan Jonghyun ^^

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)