home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Ajak Penggemar Rasakan Membuat Konser Artisnya Lewat Game 'Dice Superstar with SMTown'

Selasa, 09 Mei 2017 17:00 by dodo07 | 10024 hits
SM Ajak Penggemar Rasakan Membuat Konser Artisnya Lewat Game 'Dice Superstar with SMTown'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment memang seakan ingin terus mendekatkan diri kepada publik, tak hanya dari bidang hiburan namun juga ke berbagai hal lainnya. Salah satu agensi raksasa Korea Selatan ini bahkan diketahui belum lama merilis game baru untuk dapat menarik penggemarnya khusunya yang menyukai game.

Berkolaborasi dengan Polygon Games, SM dikabarkan akan merilis game dice board terbaru yang diberi nama 'Dice Superstar with SMTown'. Dengan tipe permainan yang berbeda, tentu membuat games ini sayang untuk kamu lewatkan.


Image source: SM Entertainment

Melansir berbagai sumber, di game ini pengguna akan diminta untuk membuat perusahaan dan menggelar konser bersama artis-artis di bawah naungan SM Entertainment dengan alat bantu sebuah dadu yang bergulir.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Lebih dari 200 Star cards meliputi TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, hingga NCT bisa dimiliki pengguna jika berhasil menyelesaikan misi di tiap levelnya. Kartu-kartu itu harus dikumpulkan dan bisa di-upgrade untuk membuka skill-skill tertentu yang dapat membantu pengguna dalam melanjutkan misi selanjutnya.


Image source: SM Entertainment

Sayangnya, meski permainan ini telah menuai rasa penasaran penggemar khususnya yang memang gamers, namun hingga kini 'Dice Superstar with SMTown' baru tersedia di Playstore dan AppStore Korea. Walau begitu, insider menyebutkan jika kedepannya permainan ini akan diperbaharui kembali agar dapat dinikmati penggemar lebh luas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)