home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah CEO Maskapai Internasional Qantas Ini 'Dibenturkan' Pie di Hadapan 500 Orang!

Selasa, 09 Mei 2017 18:20 by reinasoebisono | 2051 hits
Wajah CEO Maskapai Internasional Qantas Ini 'Dibenturkan' Pie di Hadapan 500 Orang!
Image source: West Australia

DREAMERS.ID - Kejadian tak terduga dan terkadang membuat malu memang tak bisa diprediksi akan terjadi. Di hadapan 500 orang, CEO maskapai terkenal dunia, Qantas harus menanggung malu karena mendapat perlakuan tak menyenangkan di depan umum.

Tepatnya di acara Business Leadership Matters di Hotel Hyatt Regency, Perth. CEO Alan Joyce yang tengah menjadi pembicara di acara sarapan bisnis itu harus menerima hempasan sepiring pie berlumur krim putih tepat ke wajahnya.

Dalam sebuah video yang beredar, seorang pria yang ditaksir berusia 60 tahun diam-diam menjejalkan lemon pie ke wajah Joyce dan berlenggang pergi. Pria yang memakai setelan jas rapi itu pun langsung diamankan.

Joyce sendiri diketahui tengah mengumumkan penerbangan non-stop dari London ke Perth ketika insiden itu terjadi. Di sisi lain, Joyce justru menanggapi insiden yang belum diketahui apa motifnya itu dengan santai dan lucu.

“Nah, apa ada yang punya pie lagi untuk dilemparkan sekarang?” kata Joyce melansir Abc.net.au. “Aku tak punya kesempatan untuk mencicipinya, hampir semua (pie) itu ada di kacamataku,”


Pelaku penjejalan pie ke wajah CEO Qantas (ABC)

Pihak kepolisian pun mengatakan telah mengendalikan situasi yang terjadi. “Kami mengonfirmasi jika kami telah merespon sebuah serangan. Besar kemungkinan tuduhan akan diajukan, meski terlalu dini untuk mengatakan seperti apa tuntutan tersebut,” ungkap seorang polisi.

Joyce pun mendapat dukungan dan pujian dari publik atas ketenangannya menghadapi situasi. Serta mengecam pelaku yang dinilai harus dihukum dan dibuat malu. Lebih lanjut, masih ada beberapa respon kocak dari Joyce terkait insiden yang menimpanya.

Well, saya pikir ketika kamu seorang CEO sebuah maskapai selama 9 tahun banyak hal yang terjadi selama itu. Tapi ini berbeda, tidak biasa namun memang terjadi,” kata Joyce. “Sepertinya masalah saya sekarang adalah butuh drycleaner yang bagus sebelum meninggalkan Perth. Ada yang bisa merekomendasikan?”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)