home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Selebriti Ini Berikan Hak Suara di Pemilihan Presiden Korea Selatan

Selasa, 09 Mei 2017 19:00 by fzhchyn | 3568 hits
Para Selebriti Ini Berikan Hak Suara di Pemilihan Presiden Korea Selatan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemilihan pemimpin baru Korea Selatan akhirnya digelar secara resmi pada Selasa (9/5). Meski demikian, sebagian warganya telah memberikan hak pilihnya dalam pemungutan suara awal yang telah berlangsung selama beberapa hari belakangan.

Seperti masyarakat biasa pada umumnya, para selebriti Korea juga turut memberikan suara mereka dalam pemilihan presiden (pilpres) kali ini. Sejak pagi hari, media lokal sudah banyak yang mengabadikan momen kedatangan mereka di tempat pemungutan suara (TPS).

Beberapa diantaranya adalah member girl group TWICE, seperti Jihyo, Nayeon, dan Jungyeon, mantan member IOI, Kim Chungha, Seolhyun AOA, Soyu Sistar, Lee Hong Ki, hingga aktris Han Hyo Joo dan Gong Seung Yeon, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Tidak Main-Main dan Ada Syaratnya, Simak Peran Tinta Dalam Pemilu!

Meski tak tertangkap kamera media, banyak juga seleb yang mengunggah foto dirinya saat berada di TPS atau sekadar menunjukkan tanda di tangan sebagai bukti telah memberikan hak pilihnya melalui akun media sosial masing-masing.


Seperti halnya yang dilakukan Rap Monster dan Jin BTS, aktris Park Shin Hye yang datang bersama sang ayah, Jo Kwon, Jungshin CNBLUE, L Infinite, Yugyeom GOT7, Park Bom, Suho EXO, Sulli, dan lainnya.

(fzh/Images: Berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)