home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Tom Cruise Lakukan Aksi Nekat Tanpa Stuntman di Film Terbaru 'The Mummy'

Kamis, 11 Mei 2017 01:00 by reinasoebisono | 1684 hits
Lagi, Tom Cruise Lakukan Aksi Nekat Tanpa Stuntman di Film Terbaru 'The Mummy'
Image source: comingsoon.net

DREAMERS.ID - Tak hanya di film penuh laga bertema agen rahasia seperti Mission: Impossible’, Tom Cruise menularkan kegilaannya pada film action di film terbaru The Mummy’. Yap, pria berkepala empat itu masih sanggup melakukan aksi berbahaya khasnya, tanpa suntman!

Tom Cruise memang disebut sebagai Jackie Chan-nya Hollywood karena selalu melakukan semua adegan berbahaya tanpa bantuan pemeran pengganti. Hal itu dibocorkan dalam video behind the scene ‘The Mummy’ yang baru dirilis.

Berlari di antara ledakan atau menerjang bus yang sedang jalan jadi ‘santapan’ mantan suami Katie Holmes ini di set syuting. Cruise pun dinilai memberikan energi dan semangat tersendiri untuk seluruh pemain dan kru film.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Terutama untuk syuting bagian Zero Gravity alias adegan tanpa gravitasi yang membuatnya melayang-layang namun dituntut menyelamatkan lawan mainnya Annabelle Wallis. Bahkan, adegan memusingkan itu harus diulang 64 kali!

“Aku jadi merasa sangat berani berada di sekelilingnya,” kata Wallis memuji Tom Cruise. “Dia menginspirasi keberanian dan mulai memberikannya ke orang di sekelilingnya,” Sebelum cek videonya, intip dulu sinopsis resmi ‘The Mummy’ di bawah ini.

Di sebuah tempat sakral padang gurun, seorang ratu yang diperankan oleh Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service dan Star Trek Beyond) bangkit dari tidur panjangnya. Dengan latar belakang pengkhianatan yang dialaminya ia kemudian berencana membalas dendam kepada umat manusia. Dengan mengambil lokasi di padang gurun timur tengah hingga di kehidupan London jaman sekarang, ‘The Mummy’ akan membawa penonton kedalam nuansa ketegangan dan aksi yang memukau di dunia para dewa dan monster.” kutip Cinemags.id.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)