home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Fantastis Kaos Putih Polos 'Couple' Gong Yoo dan Lee Dong Wook

Kamis, 11 Mei 2017 11:00 by muthiasp | 7421 hits
Harga Fantastis Kaos Putih Polos 'Couple' Gong Yoo dan Lee Dong Wook
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor tampan yang sukses berperan dalam drama fenomenal ‘Goblin’, Gong Yoo dan Lee Dong Wook kini tengah jadi perbincangan publik. Setiap gerak-geriknya sangat diperhatikan, seperti gaya berpakaian yang dikenakannya saat berkegiatan.

Hubungan mereka tak lagi sebatas senior-junior atau rekan sesama aktor, tetapi sudah menjadi teman baik. Sebelum membintangi drama bersama, mereka rupanya juga menjalani wajib militer berbarengan. Mereka bahkan sama-sama mengawali karir berakting melalui serial drama ‘School.

Meski produksi drama ‘Goblin’ sudah selesai dan jarang bertemu, namun pertemanan mereka terus berjalin, bahkan secara tidak sengaja mengenakan baju yang kompak. Dalam kesempatan berbeda, Gong Yoo dan Lee Dong Wook terlihat mengenakan t-shirt polos berwarna putih dengan aksen emoji.


Image source: Splash

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Gong Yoo mengenakannya saat terbang ke Taiwan untuk menggelar tur jumpa fans pertamanya pada tanggal 29 April 2017. Sedangkan Lee Dong Wook tampak dibalut kaos tersebut pada ketika menghadiri press conference sebelum menyapa penggemarnya di Hongkong pada 3 Maret 2017.


Image source: MongLo

Kaos polos berwarna putih keluaran brand Acne Studios itu dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, yakni lebih dari 1,7 juta rupiah per pieces. Kekompakan keduanya ini bahkan sampai diberitakan oleh salah satu media Hongkong lho. Meski tampak simple, namun ketampanan dan pesona keduanya tak pudar ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)