home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Pemilu Presiden Ini Hampir Bikin Heechul Suju Hiatus Lima Tahun

Kamis, 11 Mei 2017 19:35 by muthiasp | 3189 hits
Insiden Pemilu Presiden Ini Hampir Bikin Heechul Suju Hiatus Lima Tahun
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Sejak akhir minggu lalu hingga 9 Mei kemarin, warga negara Korea Selatan menjalani pesta demokrasi yakni pemilihan presiden. Ternyata ada insiden kurang menyenangkan yang menimpa Heechul di TPS (Tempat Pemungutan Suara) hingga hampir memutuskan hiatus.

Pada episode terbaru program SBS ‘Game Show’, member Super Junior ini menceritakan insiden tersebut. Ketika selesai memilih dan akan memasukkan surat suara ke kotak suara, banyak reporter yang mengambil fotonya. Sayangnya pada saat itu surat suara sedikit terbuka dan memperlihatkan calon presiden pilihannya.

Hal itu membuat Heechul panik dan stress, wajar saja karena pilihan calon saat pemilu bersifat rahasia dan pribadi, “Aku hampir memutuskan untuk hiatus lima tahun. Aku berada di Hongkong kemarin untuk sebuah acara dan hatiku berdetak kencang sepanjang waktu. Kau nyaris tak bisa bertemuku lagi di acara ini”.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa orang-orang hingga member segrupnya langsung heboh dan berusaha menghubunginya, “Waktu itu aku syuting program ‘Knowing Brother’ lalu banyak orang mulai menghubungiku. Grup chat Super Junior sampai di luar kontrol”.

Pemilihan Umum untuk Presiden Korea Selatan tahun ini memang terasa berbeda, dikarenakan skandal korupsi besar yang dilakukan oleh presiden sebelumnya, Park Geun Hye. Jadi wajar saja jika banyak orang termasuk para selebriti lebih berhati-hati untuk mendukung maupun memilih pemimpin selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)