home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mahalnya Harga Pakaian Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Bikin Netizen Heboh

Jumat, 12 Mei 2017 09:00 by muthiasp | 8611 hits
Mahalnya Harga Pakaian Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Bikin Netizen Heboh
Image source: ajunews

DREAMERS.ID - Sejak penayangan perdananya pada 7 April lalu, para kontestan yang mengikuti kompetisi ‘Produce 101: Season 2’ banyak yang menjadi perbincangan publik. Jika sebelumnya lebih banyak kontroversi, kini giliran salah satu trainee yang jadi perhatian karena pakaian mahal yang dikenakannya.

Adalah Justin kontestan asuhan Yuehua Entertainment yang ternyata mengenakan outfit mahal dalam kesehariannya di ajang pencarian bakat tersebut. Dilansir dari laman Allkpop, netizen menemukan harga pakaian yang membalut tubuh cowok berusia 16 tahun itu.

Mereka pun terkejut saat menemukan outfit yang dikenakan Justin sehari-hari harganya mulai dari 7 juta hingga nyaris 35 juta rupiah. Seperti kaos abu-abu yang dikenakannya sebagai baju tidur adalah edisi Star Wars Luke Skywalker seharga 8,2 juta rupiah.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Kemudian kemeja kotak-kotak yang dipakai saat latihan tari harga satuannya sekitar 7 juta rupiah. Selain itu trainee bertinggi badan 180 cm ini tampak mengenakan hoodie abu-abu yang terlihat biasa saja, namun ternyata harganya lebih dari 8 juta rupiah.


Justin juga ditemukan mengenakan sweatshirt dari brand ternama Givenchy seharga 14 juta rupiah, saat kontestan ‘Produce 101: Season 2’ tampil di sebuah pertandingan baseball. Serta padded jacket keluaran brand Vetements seharga lebih dari 35 juta rupiah.

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)