home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Film Debut Harry Styles Berada di Puncak Pembicaraan Media Sosial

Jumat, 12 Mei 2017 11:30 by reinasoebisono | 1454 hits
Alasan Film Debut Harry Styles Berada di Puncak Pembicaraan Media Sosial
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Tangan dingin sutradara kawakan Hollywood, Christopher Nolan akan segera dinikmati moviegoers via film terbarunya, Dunkirk’. Nolan diperkirakan kembali mengulang kesuksesan seperti filmnya terdahulu, sebut saja Inception’, ‘The Dark Knight’ hingga Interstellar’.

Menariknya, ‘Dunkirk’ merajai pembicaraan di sosial media. Lebih tepatnya trailer barunya, ‘Dunkirk’ mendominasi percakapan di media sosial pekan lalu berdasarkan data yang dihimpun perusahaan analisis media comScore.

Trailer ‘Dunkirk’ menghasilkan sekitar 52.000 percakapan baru yang membuatnya berada di peringkat pertama. Disusul ‘Wonder Woman’ dengan 28.000 percakapan baru dan ‘Alien: Covenant’ di angka 25.000 percakapan baru.


Harry Styles di set syuting (kiri) dan sutradara 'Dunkirk', Christopher Nolan (Daily Mail)

Baca juga: Sutradara Hits Christopher Nolan Prediksi 'Black Panther' Bisa Tembus Oscar 2019?

Beberapa alasan jelas mengapa film yang juga jadi pijakan pertama personil One Direction Harry Styles di dunia akting ini sangat populer tak lain Nolan sebagai sutradara. Memang, hampir seluruh film Nolan memiliki gaya cerita unik, tak terprediksi dan memiliki plot twist.

Melansir Detik, faktor visual yang spektakuler juga menambah potensi daya tarik. Bahkan, ‘Dunkirk’ berhasil mengumpulkan lebih banyak percakapan dari pada rata-rata film perang lain. Padahal, ‘Dunkirk’ adalah karya pertama Nolan menggarap film perang yang didasari kisah nyata ini mengharuskannya menampilkan sejarah nyata yang serius.

Tak hanya Harry Styles, sederet bintang ternama Hollywood pun akan ambil peran dalam film ini. Mereka adalah Tom Hardy, Mark Rylance, hingga Cillian Murphy. Seperti apa aksi para tentara yang berjuang karena terjebak di daerah kekuasaan musuh ini? Tonton trailer-nya sambil menunggu 21 Juli mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)