home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak Sutradara 'Critical Eleven' di Adegan Ciuman Reza Rahadian-Adinia Wirasti

Jumat, 12 Mei 2017 18:10 by reinasoebisono | 7645 hits
Cerita Kocak Sutradara 'Critical Eleven' di Adegan Ciuman Reza Rahadian-Adinia Wirasti
Image source: Ika Natassa/Instagram

DREAMERS.ID - Film karya Monty Tiwa, ‘Critical Eleven’ memang sudah menarik perhatian sejak teaser posternya bocor. Poster tersebut menuai beragam respon karena menampilkan adegan ciuman bibir yang dilakukan dua bintangnya, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Kini, ‘Critical Eleven’ resmi tayang 10 Mei lalu dan mendapat antusias tinggi karena memang sudah dinantikan dan jadi best seller novel karya Ika Natassa. Nyatanya, melansir Kapanlagi, film ini pun banyak adegan ciumannya. Namun Reza Rahadian mengaku hal itu bukanlah kepentingan marketing semata.

"Saya yakin semua pernah merasakan rasanya menjalin hubungan, berantem pertama kali, jatuh cinta dan lain-lain. Ini yang saya harap bisa diterima masyarakat sebagai bentuk representatif dari cerita ini, nggak merasa cerita ini berjarak banget," kata Reza.


Image source: Kapanlagi

"Kami ngerasa pede bilang kalau kami aktor-aktor yang cukup profesional untuk tahu mana yang jadi tuntutan director, mana yang realistis, dan yang tidak realistis," tegas Reza yang mengaku bosan mendapat pertanyaan perihal ciuman.

Lucunya, Reza juga menceritakan jika adegan ciumannya bersama Adinia Wirasti sempat ‘dibiarkan’ oleh sutradara. Monty Tiwa dan Robert Ronny sengaja membiarkan mereka terus berciuman tanpa meneriakkan ‘Cut!’.

"Menjalaninya nggak diulang-ulang ya. Berjalan dengan sangat natural. Paling kalau director-nya lagi bersemangat, ya udah lama di-cut-nya. Kita sampai nunggu nih kok ga di-cut ha ha ha," pungkas Reza seraya tertawa.

‘Critical Eleven’ sendiri berkisah tentang sepasang suami-istri manis bernama Ale dan Anya di mana kisah mereka yang awalnya bahagia menjadi banyak masalah sejak Anya hamil. Cerita’Critical Eleven’ digilai pecinta novelnya karena dianggap ‘dekat’ dengan pembaca. Apakah filmnya juga akan seperti itu, ada yang sudah menonton filmnya, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)