home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Nikmati Sensasi Hiburan Malam Al a Tokyo di SHVR Ground Festival

Jumat, 12 Mei 2017 17:15 by Dits | 1358 hits
Bersiap Nikmati Sensasi Hiburan Malam Al a Tokyo di SHVR Ground Festival
image source: SHVR.id

DREAMERS.ID -SHVR Ground Festival 2017 siap mengajak para partygoers untuk berpesta pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Festival musik elektronik yang mulai dibuka pukul 16.00 WIB ini mengusung tema ‘Tokyo Night Out’.

SHVR Ground Festival 2017 kembali menghadirkan DJ Internasional dan DJ Nasional yang akan menghibur para penggemarnya. Mereka adalah Above & Beyond, Afrojack, Cosmic Gate, Deorro, Julian Jordan, Markus Schulz, Ørjan Nilsen, Sam Feldt, Anton & Hogi, Attila Syah, Dipha Barus, hingga Yasmin. 

Menariknya, ada dua dance party arena yakni Indoor dan Outdoor. Panggung utama atau Frozen Empire Stage akan berada di Outdoor area di pelataran parkir pintu utama depan Hall B, sementara stage kedua Urban Shinjuku Stage berada di dalam Hall B.

Keunikan dan keseruan tema yang diusung membuat para Generation-G akan menikmati sensasi kehidupan party seperti tengah berada di Negeri Sakura. Gemerlap malam di kota Tokyo dengan tata panggung dan dekorasi bertema ‘TOKYO NIGHT OUT’ dalam semua area Indoor & Outdoor SHVR GROUND FESTIVAL semakin membuat partygoers merasakan pengalaman festival musik yang‘Fun, Cool and full of excitement’ .

Beragam tempat seru mulai dari Ginza Gate yang ‘iconic’, Shinjuku Alley atau lorong bergaya gemerlap kota ‘Shibuya’ hingga kemegahan panggung utama yang spektakuler juga berbagai tempat kegiatan menarik lainnya wajib untuk dicoba. Selain panggung yang spektakuler, SHVR Ground Festival 2017 juga menyediakan spot menarik selama berada di area festival.

Baca juga: Markus Schulz Hingga Afrojack Sukses 'Hipnotis' Jakarta di SHVR Ground Festival

Maggerland: akan menjadi tempat yang fun buat nongkrong sambil bersantai bagi yang berada di Indoor Area atau Urban Shinjuku Stage Area. Di Maggerland ini tersebar tempat duduk beans Bags yang nyaman untuk digunakan sambil menyaksikan penampilan sang DJ atau juga menyaksikan permainan Visual LED wall.

Fuji Garden*: tempat untuk bersantai dan menikmati moment fun & seru Sliding Experince! meluncur dari puncak Fuji Garden bersama sahabat dan teman-teman Generation-G, nikmati pengalaman festival musik dance saat seperti berada di Tokyo.. Yes, it is Tokyo Night Out!

Untuk informasi lebih lanjut ikuti update terbaru melalui akun resmi YouTube @SHVR_ID dan akun resmi Instagram @SHVR_ID dengan tagar resmi #SGF17

Harga tiket SHVR GROUND FESTIVAL 2017*:
GA – Presale 1 Rp.350.000.- (Sold Out)
GA – Presale 2 Rp.475.000.- (Sold Out)
Early Entry Rp.475.000.- (tersedia) Masuk sebelum Jam 19.00 wib
GA – Normal Rp.700.000.- (tersedia)
VIP Rp. 1.300.000.- (tersedia)
GA at Doors Rp. 1.000.000.-

*) harga tiket sudah termasuk pajak dan tiket admin fee

(dits/image source: SHVR.id)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)