home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Beberkan Kisah Dibalik 'Hilang'nya Boram dan Soyeon di Konser Terakhir T-Ara

Jumat, 12 Mei 2017 18:13 by tyassss | 4801 hits
Manajer Beberkan Kisah Dibalik 'Hilang'nya Boram dan Soyeon di Konser Terakhir T-Ara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti  yang diberitakan sebelumnya, seiring dengan habisnya kontrak pada 15 Mei, Boram dan Soyeon dikonfirmasi tidak ikut menjalani promosi album  terakhir T-Ara. Laporan terakhir malah mengatakan bahwa keduanya juga batal berpartisipasi dalam konser terakhir T-ara di Hong Kong dan Jepang pada tanggal 20 dan 24 Mei mendatang.

Namun tak hanya itu saja, MBK Entertainment mengungkapkan bahwa Boram dan Soyeon ‘menghilang’ saat harus berangkat untuk konser di Taiwan, pada 12 Mei hari ini. Jadi selama mengirim pesan satu sisi yang mengatakan bahwa mereka tiba-tiba tidak ingin ikut serta dalam kegiatan kelompok dengan T-ara.

Menurut cerita dari manajer T-Ara, melansir Koreaboo, MBK Entertainment dan member T-Ara lainnya sudah tujuh hari putus kontak dengan Boram dan Soyeon. Keduanya tak pernah muncul untuk latihan maupun persiapan lainnya untuk kebutuhan penampilan konser mereka.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Dan tepat di hari ini, Boram dan Soyeon akhirnya menjawab kontak dari manajemen dan mengatakan akan turut serta di konser Taiwan. Kemudian, manajer mengatakan akan menjemput Boram dan Soyeon tetapi ditolak keduanya dan mengatakan akan pergi sendiri ke bandara. Tetapi, nyatanya Boram dan Soyeon tak muncul-muncul di bandara.


Hyomin, Qri dan Jiyeon Menuju Taiwan
(Image source: Dispatch)

Terkait dengan kabar ketidak hadiran ini, banyak tuduhan yang mengatakan bahwa agensi lah yang telah membatalkan tiket keberangkatan Boram dan Soyeon. Namun, MBK bahwa menegaskan mereka tidak bisa melakukan itu karena paspor dipegang sendiri oleh Boram dan Soyeon.

Untuk selanjutnya, MBK menyatakan harapan agar Boram dan Soyeon bisa ikut di konser T-Ara lainnya. Kabarnya, MBK juga akan meminta kompensasi dari Soyeon dan Boram jika mereka tidak menghadiri rangkaian konser berikutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)